Toyota pastikan siap luncurkan MPV baru NAV1

Toyota Nav1 Indonesia

Toyota akhirnya memastikan bakal meluncurkan model baru Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Rencananya mobil tersebut bakal diluncurkan pekan depan di Tanah Air.

Maraknya pertanyaan soal penggunaan nama pada MPV barunya itu akhirnya dijawab oleh Toyota. Merek asal Jepang itu pun akhirnya memastikan nama MPV barunya tersebut yakni Toyota NAV1.

Di beberapa pasar mobil di Asia seperti Jepang, mobil keluarga dengan tema boxy ini dijuluki MPV Noah dan Toyota Voxy. Namun di Indonesia diubah menjadi NAV1. NAV1 sendiri kependekan dari Navigator One dan nama lain dari Noah.

Tentunya mobil tersebut akan siap meramaikan segmen moil keluarga 7 penumpang, di mana kelas itu sudah diramaikan oleh Nissan Serena dan Mazda Biante.

Toyota NAV1 mengusung mesin kapasitas 2.000 3ZR-FAE yang dilengkapi dengan teknologi Valvematic. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 158 dk pada putaran mesin 6.200 RPM dan torsi makismal 196 Nm pada 4.400 RPM. Bergerak dari titik 0-100 Km/Jam, mobil tersebut butuh waktu 9,8 detik dan kecepatan maksimal 175 Km/Jam.

Penasaran dengan Toyota NAV1?. Tunggu kabar selanjutnya.

Comment Form