Toyota kibarkan kampanye Harmonis antara Manusia, Alam dan Mesin

Bunga Toyota

Dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran kompetensi pada tahun 2010 mendatang, baru-baru ini Toyota telah berdedikasi menanam bunga matahari raksasa berukuran 18 kaki di Boston, tepatnya di Plaza Prudential.

Sebagai kegiatan promosi penunjangnya, pihak Toyota juga telah menyediakan hotspot WiFi gratis bagi para pengunjung plaza di sana. Dengan begitu, para pengunjung dapat bebas mengakses internet melalui hotspot WiFi yang telah disediakan. Selain itu, bunga matahari raksasa yang ditanam oleh Toyota ternyata bukan bunga sembarang bunga. Pasalnya bunga yang satu ini dapat menyediakan listrik yang ramah terhadap lingkungan, yang sebagian besar didukung  dengan keberadaan panel tenaga surya yang melekat pada kelopak bunga dan batang.

Promosinya sendiri dikenal dengan tema “Harmonis Antara Manusia, Alam dan Mesin”. Dan ini sebentar lagi akan segera menghilang dari Boston, yang kemudian berikutnya akan segera tumbuh lagi di kota-kota besar yang lainnya di Amerika Serikat. Dan mengenai target kota yang akan dijadikan promosi Toyota selanjutnya, di antara akan segera digelar di kota New York, Chicago, Seattle, San Francisco dan Los Angeles.

Comment Form