Toyota Kembali Luncurkan Teaser Image Kedua Mobil Barunya

Toyota-FT-Bh-concept-teaser-images-623x389

Jelang dibukanya ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 6 Maret mendatang, Toyota kembali meluncurkan teaser image (potongan gambar) mobil hybrid barunya yakni Toyota FT-Bh. Potongan gambar ini sendiri adalah gambar lanjutan dari teaser pertama yang mengungkapkan profil mobil coupe sporty.

Dikutip dari laman Worldcarfans dan Caradvice beberapa waktu lalu, Konsep Toyota FT-Bh ini direncanakan untuk menambah line up mobil Toyota di segmen B. Menurut beberapa sumber, mobil anyar Toyota ini menawarkan emisi yang lebih rendah (sekitar setengah) dari mobil perkotaan rata-rata.

Toyota juga rencananya akan menerapkan teknologi lainnya untuk FT-Bh ini seperti menggunakan bahan yang sangat ringan dalam konstruksinya dan dipercaya akan memiliki bobot di bawah 800 kg. Toyota FT-Bh juga akan menampilkan bentuk tubuh yang aerodinamis, dengan garis-garis/lekukan yang halus di bagian belakang.

Hingga saat ini, rincian khusus mengenai dapur pacu yang diusung oleh Toyota FT-Bh belum diketahui. Namun, sejak mengusung nama Hybrid (terlihat pada gambar), mobil ini disinyalir akan memperoleh kekuatannya dari sistem hibrida kecil.

Jika dilihat dari dua potongan gambar tersebut, Toyota FT-Bh ini memiliki lampu LED, termasuk lampu belakang yang didesain sepanjang tepi sirip belakang mobil, dan lampu depan yang unik. Toyota juga mengatakan bahwa mobilnya ini akan mengusung teknologi thermal energy management dan electricity saving.

Comment Form