Toyota Jadi Mobil Keluarga Paling Digemari di AS

2013_toyota_avalon_f34_ns_40512_717

Kadang-kadang, cukup sulit untuk menentukan kendaraan apa yang dapat diandalkan untuk membantu kita dalam aktivitas sehari-hari. Terlebih jika ada kaitannya untuk keluarga, tentu Anda menginginkan sebuah kendaraan yang pastinya memberikan kenyamanan, menawarkan keamanan, serta menawarkan biaya pemeliharaan yang terjangkau.

Nah, dikutip dari laman Autoguide beberapa waktu lalu, Direct Buy Warranty di Amerika Serikat telah mempelajari sekitar 100.000 kebijakan garansi otomatis terhadap pembelian mobil keluarga/family cars. Perusahaan ini juga akhirnya berhasil menentukan 10 mobil keluarga yang paling reliable atau yang paling bisa diandalkan di pasar otomotif Amerika Serikat.

Menariknya, ada dua mobil besutan Toyota yang berhasil nangkring dalam daftar 10 mobil keluarga yang paling dapat diandalkan tersebut. Adalah Avalon dan Camry yang berhasil mewakili Toyota dalam daftar mobil tersebut.

Pertama, Honda Avalon terpilih sebagai salah satu mobil keluarga yang dapat diandalkan karena kombinasi ruang interior dan efisiensi bahan bakarnya yang terbilang cukup irit. Menurut Direct Buy Warranty, Avalon adalah salah satu mobil keluarga yang paling dapat diandalkan di kelasnya. Selain itu, fitur-fitur keamanan pada Toyota Avalon juga menjadi nilai lebih kenapa mobil ini selalu menjadi prioritas keluarga di Amerika Serika.

Kedua adalah Toyota Camry. Untuk sedan Toyota yang satu ini sepertinya cukup jelas. Pasalnya Toyota Camry di Amerika Serikat telah menjadi icon mobil keluarga yang aman dan dapat diandalkan selama kurang lebih 20 tahun. Direct Buy Warranty menemukan fakta bahwa Toyota Camry adalah mobil sedan keluarga yang paling banyak dibeli di Amerika. Mobil ini juga berhasil mendapatkan review terbaik dari para pemiliknya.

So, jika Avalon tidak dipasarkan di Tanah Air, sepertinya Toyota Camry bisa jadi pertimbangan Anda yang saat ini mungkin sedang pikir-pikir untuk memilih mobil untuk keluarga Anda.

Comment Form