Toyota hadirkan Toyota Hi Ace di iims 2012

Toyota Hi Ace Indonesia

Selain menghadirkan model terbaru yang merupakan hasil kolaborasi antara Toyota, Daihatsu, dan Astra International, Toyota juga telah membawa Toyota Hi Ace di ajang Indonesia International Motor Show 2012 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Model ini merupakan model yang akan akan mengakomodasi kebutuhan para konsumen di Tanah Air, terhadap sarana transportasi penumpang yang lebih nyaman dan mewah. Hi Ace menghadirkan pilihan warna yang terdiri dari White, Silver Mica Metallic, dan Dark Blue Mica Metallic.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen terus melakukan inovasi sehingga dapat menghadirkan teknologi dan produk, serta layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia, termasuk juga memenuhi kebutuhan yang datang dari berbagai segmen yang berbeda.

“Untuk memperbanyak pilihan bagi konsumen di  Indonesia, Toyota menawarkan Toyota Hi Ace dalam dua varian, yakni Toyota Hi Ace Standard dan Toyota Hi Ace Commuter,” jelas Joko.

Toyota Hi Ace hadir dengan dilengkapi fitur-fitur canggih, serta penyempurnaan eksterior dan interior yang mendukung performa berkendara. Toyota Hi Ace yang diperkenalkan dalam dua varian, yakni Toyota Hi Ace Standard dan Toyota Hi Ace Commuter.

Toyota Hi Ace juga hadir dengan 16 seat dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional dan sliding door. Dilengkapi juga dengan airbag dan sistem pengereman anti-lock brake system untuk varian Hi Ace Commuter.

Lebih lanjut, Toyota Hi Ace telah dibekali dengan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke Turbo common rail diesel dengan kapasitas 2,5 liter yang andal dan ekonomis.

Harga yang ditawarkan untuk Toyota Hi Ace Standard yaitu Rp 355 jutaan dan Hi Ace Commuter Rp 396 jutaan (harga on the road Jakarta).

Comment Form