Toyota Aurion 2012 Gunakan Basis Camry

2012-toyota-aurion-sx6

The New Toyota Aurion 2012 resmi meluncur di Selandia Baru beberapa waktu lalu. Dikutip dari laman Caradvice, kabarnya New Toyota Arion ini menggunakan basis movil Toyota lainnya yakni Camry, dalam proses produksinya sebelum diluncurkan di Australia pada April mendatang.

Situs Toyota Selandia Baru telah menampilkan tiga perempat gambar tiga model Toyota Aurion baru yakni entry level AT-X, Touring mid-range, dan Sportivo SX-6. Sementara itu, Mike Breen dari Toyota Australia juga mengatakan bahwa mobil yang sama dipastikan akan diproduksi secara lokal dan identik dengan mobil yang lebih dulu meluncur di Selandia Baru tersebut. Meskipun akan ada beberapa perbedaan kecil, New Aurion yang akan diluncurkan di Australia secara umum memiliki bentuk yang sama dengan New Aurion di Selandia Baru.

New Aurion AT-X sendiri memiliki fitur grille berwarna chrome five-slat, bemper depan yang didesain anyar, dan air intake yang dibuat lebih lebar dan rendah. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan velg 16-inci, layar touch screen dengan konektivitas USB dan AUX, serta audio streaming.

Untuk varian New Aurion Touring, sudah dilengkapi dengan griille jaring-jaring berwarna hitam, lampu kabut, velg 17-inci, dan jok kulit. Sementara untuk model yang paling tinggi, Sportivo SX6, selain mewarisi grille yang sama dengan model Touring juga ditambahkan bemper yang lebih rendah dan lebih agresif.

Tak hanya itu, New Aurion 2012 Sportivo SX6 itu juga sudah dipersenjatai dengan rear diffuser dengan knalpot ganda, suspensi sport, jok dan pedal balap, serta sebuah blind-spot monitoring system.

Toyota Aurion 2012 mengusung mesin 3.5-liter V6 yang dipercaya mampu memuntahkan tenaga hingga 200 kW dengan konsumsi bahan bakar yang irit, yakni hanya 9.3-liter/100 km.

Comment Form