Toyota All New Camry Hybrid Hadir di Tanah Air

IMG_7745

Toyota-Astra Motor, kembali meluncurkan varian anyarnya di Tanah Air. Setelah berhasil mengaspalkan New Yaris 2012, kini giliran sedan mewah New Camry akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Tak hanya itu, Toyota All New Camry kini hadir lebih hijau dengan pilihan varian hybrid.

“Layaknya sang pemimpin, Camry pun melaju edngan stabil, memimpin penjualan di kelasnya. Sejak pertama kali diluncurkan, Camry terus diterima dengan baik di pasar Indonesia,” ujar Presiden PT. Astra Motor, ketika peluncuran Minggu lalu di Gedung UOB Buana, Thamrin Nine, Jakarta Pusat.

Tak hanya menjadi mobil sedan paling laris di kawasan Amerika, Camry juga berhasil menjadi market leader di kelas kendaraan premium di Indonesia. Bahkan sedan mewah yang satu ini ,emcatatkan penjualan yang cukup fantastis dan stabil dengan capaian 73% market share hingga Februari 2012 lalu.

New Camry 2012 ini sendiri mengusung mesin 2-AR berkapasitas 2.5-liter dengan performa yang lebih efisien. Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan teknologi di kelas kendaraan premium di Indonesia. Bahkan sedan mewah yang satu ini ,emcatatkan penjualan yang cukup fantastis dan stabil dengan capaian 73% market share hingga Februari 2012 lalu.

New Camry 2012 ini sendiri mengusung mesin 2-AR berkapasitas 2.5-liter dengan performa yang lebih efisien. Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan teknologi Hybrid Synergy Drive yang dikenal ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Sementar itu, dari segi eksterior, New Camry hadir dengan desain yang lebih elegan, stabil, prestisius, dan memiliki sudut-sudt yang lebih tajam sehingga terkesan lebih advance dibanding pendahulunya.

Di bagian interior, New Camry 2012 masih mengusung konsep “Lounge on The Wheel“  dengan beberapa perangkat hiburan seperti 2 Din Udio Navi with 8 premium JBL Green Edge Speakers, rear seat controller, Rear seat relaxation system, dan 3 Zone Air Conditioner.

Toyota All New Camry ini sendiri menghadirkan 3 varian yakni 2.5 HV (hybrid vehicle), 2.5 V, dan 2.5 G. Ketiganya dilengkapi dengan sistem transmisi yang berbeda seperti sistem CVT untuk varian HV dan 6-percepatan sekuensial untuk tipe lainnya. Sedangkan untuk pilihan varian warna, Toyota menawarkan 7 varian warna yang berbeda dengan kesan elegan dan mewah.

Comment Form