Spyshot Lexus IS 2013 di Australia

Lexus IS 2013 testing-1

Generasi paling baru dari Lexus IS telah ada sejak tahun 2006 lalu, jadi wajar jika model ini adalah model tertua di segmen mobil mewah menengah. Sejak pabrikan mobil asal Jerman mulai melakukan revisi pada siklus model mereka saat ini, isu kemunculan Lexus IS memang mulai santer dibicarakan. Walhasil, divisi mobil mewah Toyota ini kabarnya akan segera merilis New IS sebagai upaya menjawab tantangan dari pabrikan mobil asal Jerman tersebut.

Uniknya, dikutip dari laman Caradvice beberapa waktu lalu, sebuah foto New Lexus IS 2013 dalam platform yang sama berhasil difoto oleh seorang fotografer otomotif setempat. Kabarnya, sedan anyar Lexus ini sendiri akan menjadi penghuni dealer pada tahun depan dan diharapkan bisa menyalip penjualan dari Mercedes-Benz C-Class dan BMW 3 Series.

Meskipun belum ada rincian resmi tentang benerasi ketiga dari Lexus IS ini, beberapa sumber mengatakan bahwa mobil itu akan membawa format varian yang sama seperti model saat ini seperti model IS250, IS350, dan ISF. Lexus juga mungkin akan memperkenalkan sebuah varian IS dengan drivetrain hybrid.

Foto pada artikel ini sendiri menunjukkan Lexus IS 2013 mengenakan bodi yang dimodifikasi dari generasi IS350, tapi dengan platform yang baru. Lexus sendiri kabarnya tengah menguji drivetrain, suspensi, dan komponen lainnya tanpa memberikan bentuk baru pada mobil tersebut

Comment Form