Service Toyota Sekarang, Mudik Jadi Tenang

Paket Mudik Servis Toyota 2012

Komitmen Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen nya, tidak hanya semata dalam hal penjualan mobil Toyota, tetapi juga dalam hal layanan purna jual. Hal ini sejalan dengan nilai pada brand Toyota yaitu memberikan ketenangan berkendara (autolife with peace of mind).

Kendati Lebaran masih 40 hari lagi, Toyota Astra Motor (TAM) melalui main dealer toyota wilayah jawa tengah dan yogyakarta yaitu Nasmoco Group, sudah mulai mencanangkan program layanan mudik “Servis Sekarang Mudik Jadi Tenang”. Program yang ditawarkan adalah Paket Mudik yang berlaku pada 16 Juli – 04 Agustus 2012, berupa diskon biaya jasa dan pembelian komponen bagi yang memeriksakan mobilnya ke bengkel resmi Toyota.

Di program ini, Toyota menawarkan beberapa paket servis berkala, yakni diskon 25 persen biaya jasa servis untuk konsumen yang pemakaiannya lebih besar dari 100.000 Km dan telah terlebih dahulu melakukan booking servis, diskon 15 persen biaya jasa servis untuk pemakaian di bawah 100 kilometer dan juga telah melakukan booking, serta diskon 5 persen part khusus seperti v-belt, disc clutch, wiper blade, brake pad, brake, shoe, wiper dan wiper motor.

Selanjutnya juga ada diskon 30 persen untuk Toyota Motor Oil Full Sinthetic, diskon 10 persen untuk oli sinthetic dan original, busi iridium tough dan automatic transmission fluid serta diskon 5 persen untuk busi, Toyota Genuine Battery, Toyota Genuine Gear Oil dan manual transmission fluid.

Toyota juga memiliki program gratis biaya jasa servis sampai dengan 50.000 kilometer atau 4 tahun, yang berlaku untuk pembelian unit tahun 2009 kecuali Toyota Dyna dan Limo.

Toyota juga menyediakan 1 unit THS atau Toyota Home Service khusus melayani pelanggan dalam kota, serta 1 unit Bengkel Keliling yang akan melayani konsumen luar kota, khususnya pelanggan Toyota Dyna. Dan selama mudik, nasmoco menyediakan layanan Bengkel Siaga di beberapa titik sepanjang jawa tengah dan yogyakarta

 

Comment Form