Produksi Lexus GS-F Masih Tentatif

trd_gs_f_sport_1

Belakangan ini, rumor tentang rencana Lexus memproduksi varian sedan anyar GS-F memang semakin gencar diberitakan. Tapi hal itu sepertinya masih tentatif alias masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, Karl Schlicht, pria dibalik pengembangan mobil tersebut, belum mendapatkan lampu hijau untuk memasukkan konsep mobil tersebut ke dalam dapur produksi Lexus.

Dikutip dari laman Worldcarfans beberapa waktu lalu, Karl Schlicht sendiri sangat ingin melihat model produksi Lexus GS-F guna menjadi rival dari Mercedes E63 AMG. Bahkan ia menyatakan bahwa mobil itu bisa menjadi strategi produk Lexus untuk meningkatkan citranya sebagai salah satu produsen mobil-mobil mewah.

Mesin yang diusungnya sendiri dikabarkan akan mengadopsi mesin yang digunakan pada LFA supercar yakni mesin 4.8-liter V10. Dari mesin tersebut, Lexus GS-F dipercaya mampu menyemburkan tenaga hingga 450 bhp.

Tapi hingga kini rencana memproduksi mobil tersebut belum menemui titik terang dan diperkirakan akan membutuhkan waktu dua tahun supaya Lexus GS-F bisa menjadi penghuni dealer. Padahal sebelumnya, Lexus sudah memberikan potongan gambar bagaimana rupa mobil barunya tersebut.

 

Comment Form