Penampakan Prius GT300 Race Car Jadi Kenyataan

Prius GT300-1

Musim 2012 Super GT Racing Series sepertinya akan berlangsung semakin seru. Pasalnya ada beberapa mobil anyar yang memastikan diri untuk ikut kejuaraan bergengsi ini. Setelah Subaru BRZ GT300 mengumumkan kepastiannya untuk bergabung, kini giliran Toyota Prius GT300 juga dikabarkan siap berpartisipasi.

Dilaporkan laman Worldcarfans dan Jonsibal, penampakan Prius GT300 di ajang Tokyo Auto Salon 2012 semakin memperkuat fakta itu. Mobil ramah lingkungan yang Anda lihat pada gambar di artikel ini merupakan model mobil besutan Tim APR. Mereka juga diketahui pernah membesut mobil Corolla Axio GT.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, kendaraan Hybrid milik Toyota ini sudah mengalami beberapa peningkatan di bagian mesin dengan memperkuat tenaga mobil hingga 300hp. Tim APR juga sudah memberikan aerodynamic body kit sehingga kesan sporty pada mobil hatchback begitu terasa.

Hingga kini memang belum ada detail lengkap soal spesifikasi mobil, namun sebagai catatan, Tim APR yang membesut Prius GT300 Race Car ini menempati urutan ke-6 pada Super GT Point Ranking 2011 dengan mobil Corolla AXIO-nya. Menurut beberapa sumber, Prius GT300 ini akan melakukan ujicoba dalam waktu dekat ini.

Comment Form