New Version Lexus LX Siap Ramaikan Detroit Auto Show

Lexus LX 570-1

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pabrikan mobil paling besar di dunia, Toyota, baru-baru ini merencanakan untuk meluncurkan salah satu varan off-roaders anyarnya yakni Toyota Land Cruiser. Menariknya, menjelang ajang Detroit Auto Show, divisi mobil mewah Toyota, Lexus, juga dikabarkan siap untuk meluncurkan salah satu varian mobil off-roadnya.

Dilaporkan pada laman Autoevolution dan Worldcarfans beberapa waktu lalu, New Version Lexus LX 570 siap meluncur guna memeriahkan pesta otomotif Detroit Auto Show 2012 tahun depan. Mobil ini juga sekaligus akan diluncurkan bersamaan dengan misteri konsep mobil Lexus baru yang belakangan ramai dibicarakan di media massa.

Tapi sayangnya tidak ada perubahan signifikan pada New Lexus 570 tersebut. Perubahan hanya terjadi pada desain ekteriornya saja tanpa menyentuh bagian mesin mobil, seperti pada bagian depan dan belakang mobil yang memiliki grille serta bemper baru.

Selain itu, mobil yang memiliki kapasitas off-road ini juga dikabarkan akan mengalami peningkatan fitur-fitur hiburan. Tapi, dari segi dapur pacu, New Version Lexus LX 570 ini masih mengusung mesin 5.7-liter V8 serta labih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Pihak perusahaan pun belum berani membanderol harga varian anyarnya itu, dan sepertinya meminta kita sedikit bersabar hingga gelaran Detroit Auto Show dimulai.

Comment Form