New Toyota Land Cruiser 200 Meluncur di Indonesia

IMG_8413

Pasca meluncurkan New Yaris dan New Camry beberapa waktu lalu, produsen mobil asal Jepang, Toyota, sepertinya belum mau berhenti meluncurkan varian anyarnya guna mengisi line up 2012. Ya, kini giliran New Toyota Land Cruiser 200 yang akhirnya resmi mengaspal di Indonesia pada Sabtu (17/4), di Ocha Bella Cafe, kawasan Jakarta Pusat.

Berhasil memimpin pasar otomotif hingga melewati kuartal pertama 2012, New Toyota Land Cruiser 200 kini hadir lebih fresh dan dinamis. Hadirnya mobil ini sendiri dipastikan meramaikan pasar otomotif di Indonesia, khususnya di kelas 4X4 SUV.

“Kami berharap dengan adanya New Toyota Land Cruiser 200 ini akan lebih banyak memberikan alternatif pilihan kepada para pelanggan dan tentunya juga akan semakin menyemarakkan dunia otomotif di Tanah Air terhadap sebuah produk yang tangguh, nyaman, serta elegan,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

New Toyota Land Cruiser 200 hadir dengan konsep eksterior yang lebih segar verkat adanya revisi di bagian front and rear bumper serta tambahan New Front Combination Lamp dengan sistem LED di bagian depan.

Sementara di bagian interior, SUV besutan Toyota ini hadir dengan sistem teknologi tinggi dan sudah dilengkapi dengan JBL Sinthesis Audio System dengan 14 speaker serta 9-inci monitor display. Meskipun identik dengan medan keras (off-road), mobil ini tetap mampu menawarkan kenyamanan berkendara dengan tampilan yang elegan.

Dari segi dapur pacu, New Toyota Land Cruiser 200 ini menggendong mesin V8 twin turbo berkapasitas 4,500cc yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti VSC, Multi Terrain ABS, dan Hill-start Assist Control. Sementara itu, Toyota menawarkan 3 pilihan warna untuk New Land Cruiser ini yaitu White Pearls, Black MM, dan LT Blue MM.

Comment Form