New Toyota Camry Jadi Mobil Paling Direkomendasikan

New Camry-1

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, terus menuai pujian lewat produk-produk yang dihasilkannya. Baru-baru ini, majalah Consumer Report di Amerika mengeluarkan fakta yang diperoleh dari survey yang menyatakan bahwa New Toyota Camry menjadi mobil yang paling direkomendasikan oleh majalah tersebut.

Dilaporkan Autoevolution dan Bloomberg beberapa waktu lalu, mobil sedan yang paling laris di Amerika ini memang memiliki beberapa aset yang menyebabkan majalah tersebut berani mengatakan bahwa New Camry adalah mobil yang paling direkomendasikan untuk dibeli.

“New Camry 2012 memiliki interior yang baik, penanganan responsif, dan lebih irit dibanding versi terdahulunya. Bahkan mobil ini boleh disetarakan dengan Hyundai Sonata yang dikenal sangat efisien menggunakan bahan bakar dalam keluarga mobil sedan,” ujar majalah tersebut.

Sebagai catatan, Toyota Camry telah menjadi mobil paling laris selama 13 sampai 14 tahun di Amerika. Tapi sayangnya Toyota hanya menetapkan target penjualan New Camry sebanyak 360,000 unit untuk tahun 2012. Artinya jauh lebih rendah dibanding rekor penjualan yang pernah mencapai 473,108 unit pada 2007 silam.

 

Comment Form