Nasmoco siapkan Bengkel & Pos Jaga 24 jam selama mudik

Bengkel Toyota Jawa Tengah

Nikmati kenyamanan mudik bersama Toyota dan Nasmoco – Berbekal keinginan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di saat perjalanan mudik yang telah menjadi rutinitas tahunan dan juga untuk memberikan “Total Ownership Experience” bagi para pengguna Toyota, maka dalam menyambut musim mudik Idul Fitri 1433 H, Nasmoco Group selaku Main Dealer Toyota Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mewujudkannya melalui program ‘Pre-Holiday Campaign’ dan ’Holiday Campaign’.

“Program ini merupakan salah satu bentuk layanan purna jual dari Nasmoco Group dengan harapan dapat membantu masyarakat pengguna Toyota, sehingga seluruh kegiatan menjelang sampai setelah Hari Raya Idul Fitri di mana mobilitas  masyarakat untuk beribadah dan bersilaturahmi sangat tinggi, dapat berjalan dengan lancar”, ungkap Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group. Program ‘Pre-Holiday Campaign’ sudah dimulai dari tanggal 16 Juli sampai dengan 4 Agustus 2012 lalu, sedangkan untuk program ‘Holiday Campaign’ dimulai pada tanggal 16 Agustus sampai 26 Agustus 2012.

Program yang telah menjadi kegiatan rutin tahunan ini selalu mendapat respon positif dari masyarakat pengguna Toyota. Pada tahun ini program meliputi mulai dari penyelenggaraan Pre Holiday Campaign berupa pelayanan  Servis Berkala dengan diskon khusus untuk persiapan mudik Lebaran yang dapat dilakukan yang di 17 Bengkel Nasmoco Group di Jawa Tengah dan DIY, serta dilanjutkan Holiday Campaign yang dilakukan dengan menggelar 2 Pos Jaga & Istirahat 24 jam, 6 Bengkel Siaga 24 jam, 5 Bengkel Tetap Buka di hari libur Lebaran serta 6 Bengkel Buka Biasa di sejumlah lokasi pada jalur mudik Lebaran.

Yang menarik dari Pos Jaga & Istirahat 24 jam, selain para pengguna Toyota dapat menservis mobilnya, mereka juga dapat menikmati berbagai layanan yang disediakan di tenda istirahat. Layanan itu diantaranya tenda ber-AC, minuman dan snack, fasilitas Wifi, TV kabel, sampai ke pijat punggung dan kaki. Semua itu disediakan gratis untuk para pengguna Toyota yang melakukan servis atau hanya sekedar ingin melepas lelah di Pos Jaga & Istirahat 24 jam.

Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group menegaskan, “Dengan didukung jaringan bengkel resmi Toyota yang handal, maka perwujudan dari pengalaman terbaik memiliki Toyota benar-benar dapat dirasakan oleh para pelanggan. Nasmoco bersama Toyota akan selalu melangkah ke depan, terus melakukan perbaikan dan berinovasi untuk kepuasan pelanggan”

Holiday Campaign

NoDeskripsiKeterangan
1Periode Program :
Lebaran16 - 26 Agustus 2012
Natal & Tahun Baru23 Desember 2012 - 01 Januari 2013
2Pos Jaga Darurat & Istirahat2 pos
3Bengkel Siaga 24 Jam6 bengkel
4Bengkel Tetap Buka di Hari Libur & Lebaran (Pukul 08.00 - 17.00)5 bengkel
5Bengkel Tetap Buka kecuali hari Lebaran (Pukul 08.00 - 16.00)6 bengkel

Post NamePos Jaga & Rehat 24 Jam*Bengkel 24 JamBengkel Buka BiasaRemarks
Bengkel Buka Hari LebaranBengkel Buka Biasa (tutup saat Lebaran)
Nasmoco Pemudav
Nasmoco Kaligawev
Nasmoco Majapahitv
Nasmoco GombelV
Nasmoco Mlativ
Nasmoco JantiV
Nasmoco Slamet Riyadiv
Nasmoco Solo BaruV
Nasmoco SalatigaV
Nasmoco Magelangv
Nasmoco Purwokertov
Nasmoco CilacapV
Nasmoco Pekalonganv
Nasmoco Tegalv
Nasmoco WonosoboV
Nasmoco Bantulv
SIM Kudusv
Pos SampangvRM. Intan
Pos Alas RobanvSPBU

Comment Form