Nasmoco Raih “Satria Brand Award 2012″

Nasmoco berprestasi

Nasmoco semakin di hati masyarakat Jawa Tengah. Tahun 2012 ini, Nasmoco kembali mendapatkan penghargaan Satria Brand Award (SBA) yang diprakarsai oleh Suara Merdeka. Satria Brand Award ini memberikan penghargaan kepada perusahaan serta merek-merek terbaik dari berbagai kategori yang selama ini dikonsumsi masyarakat Jawa Tengah.

Nasmoco Group sebagai Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, berawal dari sebuah perusahaan otomotif yang berdiri di kota Semarang pada tahun 1961 dengan menjual produk Toyota yang di impor langsung dari Jepang. Perjalanan panjang Nasmoco dari yang pada saat itu hanya menjual sekitar 7 unit, sekarang mampu menjual diatas 2000-an unit per bulan. Bahkan pada bulan Mei 2012 kemarin, Nasmoco Group berhasil menembus rekor penjualan sebanyak 2.325 unit dalam satu bulan.

Perkembangan perusahaannya pun semakin berkembang pesat. Tahun 2012 ini, yang bertepatan dengan HUT 51 tahun, Nasmoco telah hadir di 11 kota di Jawa Tengah dan DIY dengan total 17 dealer Nasmoco se-Jawa Tengah dan DIY yang siap memberikan layanan dan produk Toyota terbaik kepada masyarakat Jawa Tengah dan DIY.

“Berkembangnya perusahaan dan makin meningkatnya angka penjualan Nasmoco tiap tahunnya menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi oleh masyarakat akan produk dan layanan yang selama ini diberikan oleh Nasmoco Group” jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Tak hanya produk dan layanan terbaik yang diberikan, Nasmoco Group pun senantiasa menghadirkan berbagai bentuk kegiatan. Mulai dari apresiasi kepada para pengguna Toyota seperti cuci gratis, kontes modifikasi, event pameran produk, test drive mobil dan berbagai kegiatan lainnya sampai ke kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bidang pendidikan seperti pelaksanaan training Pendidikan Sistem Ganda kepada guru-guru yang tiada henti kita gelar, pembuatan Hutan Nasmoco untuk memberikan kontribusi kepada lingkungan hidup, serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Dari hasil riset survei yang dilakukan oleh Indoresearch untuk Satria Brand Awards yang digelar Suara Merdeka, Nasmoco tampil sebagai Satria untuk kategori Dealer Otomotif Roda Empat pada tahun ini.

“Kami merasa bangga atas penganugerahan dua tahun berturut-turut Satria Brand Award kepada Nasmoco dan produk-produk andalan kami, dan tentunya ini sebagai salah satu pembuktian serta pengakuan masyarakat atas posisi kami di pasar otomotif” ungkap Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group. “Dengan diraihnya penghargaan Satria Brand Award ini semakin meningkatkan motivasi dan komitmen Nasmoco Group untuk selalu berinovasi dan memberikan produk maupun layanan terbaik, khususnya kepada masyarakat Jawa Tengah dan DIY” tambahnya.

Selain sebagai peraih SBA untuk kategori tersebut, produk – produk Toyota andalan Nasmoco juga kembali berhasil menyabet penghargaan pada SBA 2012 ini. Satria kategori MPV terbaik pilihan masyarakat Jawa Tengah berhasil diraih oleh Toyota All New Avanza dan Toyota Grand New Kijang Innova. Satria pada Kategori City Car pilihan masyarakat diraih oleh Toyota New Yaris.

“Kami berharap awarding ini meningkatkan keyakinan masyarakat bahwa Nasmoco adalah Brand Satria yang pantas jadi pertimbangan pertama didalam membeli mobil” papar Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Nasmoco main dealer Toyota jawa tengah dan Yogyakarta Nasmoco Award

Comment Form