Nasmoco Launching New Yaris Fungressive

New Yaris 2012
Toyota makin menunjukkan performanya dengan meluncurkan Toyota New Yaris 2012. Diluncurkan di Jakarta pada 14 Maret 2012 yang lalu, Toyota New Yaris tampak kian agressive dan stylish dengan desain  eksterior dan interior yang baru serta sporty line up yang lebih banyak pilihan. Di tingkat regional Jawa Tengah dan DIY, Toyota Yaris dari tahun 2009 hingga ke tahun 2011 kemarin selalu menunjukkan peningkatan angka penjualan yang signifikan setiap bulannya. Toyota Yaris juga berhasil menjadi pemimpin pasar di kelas compact 4×2 medium pada 4 kota di Jawa Tengah dan DIY, yaitu di Purwokerto, Salatiga, Cilacap, dan Yogyakarta.

“Toyota New Yaris hadir sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan atas kepercayaan terhadap Toyota. Nasmoco Group selaku Authorized Toyota Dealer untuk Jawa Tengah dan DIY juga selalu berinovasi untuk menghadirkan layanan dan produk Toyota terbaik bagi para pelanggan setianya. Harapan kedepannya, penyegaran pada Toyota Yaris ini tetap mampu memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang berjiwa muda” ungkap Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Mengusung tema agressive dan stylish Toyota New Yaris menampilkan penyegaran secara desain eksterior front & rear bumper, khususnya untuk tipe E dan S disematkan aeromudguard dengan desain baru agar memperkuat kesan sporty. Rear Combination Lamp, kali ini tampil lebih atraktif menggunakan New LED Lamp .

Kesan sporty juga diaplikasikan pada interior desain Toyota New Yaris 2012. Perubahan terdapat pada roda kemudi dengan desain flat di bagian bawah (flat bottom design) dan menggunakan bahan kulit kombinasi jahitan berwarna merah. Kombinasi jahitan warna merah ini juga terdapat pada shift knob dan bahan fabric pada kursi kendaraan.

Keunggulan utama Toyota New Yaris menggunakan teknologi smart system, untuk menghidupkan dan mematikan kendaraan dengan hanya menekan tombol (tanpa menggunakan kunci) yang belum ada di produk lain pada segment yang sama, kali ini dilengkapi pula dengan sensor parkir untuk memberikan kenyamanan pada saat berkendara.

Pilihan yang ditawarkan pun kian beragam, yaitu ditambahkannya TRD Sportivo dengan transmisi manual untuk memenuhi kebutuhan mereka yang berjiwa sporty. Tak hanya itu, pilihan warna pun disegarkan dengan kehadiran pilihan warna baru yaitu Dark Grey Mica menggantikan warna Light Blue Mica yang terdapat pada versi sebelumnya. Semua ini semakin lengkap, setelah kini TRD Sportivo hadir dengan semua pilihan warna.

Dengan perubahan sekarang, kami optimis Toyota New Yaris 2012 akan tetap menjadi pilihan pertama mereka yang berjiwa muda. Di regional Jawa Tengah dan DIY, New Yaris hadir lebih dekat di Solo Square tanggal 23 – 31 Maret 2012, di Paragon Mall Semarang tanggal 28 Maret – 8 April 2012, dan Yogyakarta hadir di Ambarukmo Plaza tanggal 2 – 8 April 2012”, tutup Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Comment Form