Nasmoco Gelar Yaris Show Off 2012

Nasmoco Group - Yaris Show Off 2012 Semarang Press Confrence

Toyota Astra Motor bersama dengan Nasmoco Group selaku Dealer resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY kembali menggelar Yaris Show Off 2012, event yang diselenggarakan sejak tahun 2007 sebagai ajang modifikasi anak muda ini telah memasuki tahun ke-6. Mengambil tema Fungressive: Sporty and Trendsetter Attitude, Yaris Show Off 2012 ini digelar di 10 Kota Besar Indonesia untuk memperebutkan hadiah 1 unit Yaris dan kesempatan jalan-jalan ke Tokyo Auto Salon, dengan total hadiah 1,2 Miliar.

Diawali dengan pre activity Yaris Show Off (YSO) di Solo tanggal 8 – 10 Juni yang lalu, Semarang menjadi tuan rumah pertama diselenggarakannya Yaris Show Off (YSO) 2012 yang diadakan di Paragon Mall Semarang mengawali perjalanan mengelilingi kota-kota besar di Indonesia seperti, Surabaya, Makassar, Yogjakarta, PekanBaru, Manado, Bandung, Denpasar, Medan dan Jakarta. Untuk di Yogjakarta akan di gelar pada tanggal 13 – 15 Juli 2012 di Ambarrukmo Plaza Yogjakarta. Event ini demi memenuhi dan mengakomodir keinginan para pemilik Yaris yang berjiwa muda agar dapat berkreasi melalui aktifitas kontes modifikasi kendaraan Toyota Yaris.

Sedikit berbeda dari penyelenggaraan di tahun sebelumnya, aktifitas Yaris Show Off 2012 dibagi ke dalam 3 wilayah penjurian, wilayah Timur meliputi Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, dan Denpasar. Sementara Wilayah Barat meliputi Semarang, Pekanbaru, Bandung, dan Medan, serta wilayah Jakarta. Bagi wilayah Barat dan Timur masing-masing akan diambil 2 pemenang dengan poin tertinggi, bergabung dengan 1 orang perwakilan Jakarta yang kemudian akan bertanding kembali pada Final Battle yang diadakan di Jakarta untuk memperebutkan King of Yaris Show Off.

Mengambil tema “Fungressive, sporty and trendsetter attitude” pada perhelatannya yang keenam kali berturut-turut, tahun ini para Yaris youngster diminta untuk memodifikasi kendaraan Yarisnya dengan Fun serta Agressive sesuai dengan karakter Yaris yang menawarkan semangat Fun to Drive melalui berbagai fitur menyenangkan yang dapat memberikan kemudahan para penggunanya seperti Smart Start/Stop, Smart Entry, Steering Switch, serta ditunjang pula dengan semangat Fun to Own dengan berbagai macam kemudahan memiliki seperti salah satunya jaringan penjualan dan layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan perhelatan yang ke-6 kalinya ini kami berusaha untuk menjadikan Yaris Show Off sebagai ajang kreatifitas bagi para anak muda di Indonesia. Sejalan dengan tema All New Yaris yang Fungressive diharapkan para youngster ini dapat menelurkan berbaai ide yang “fun” untuk Toyota Yaris tetapi juga tetap aman dan nyaman untuk dikendarai.”  ujar Marketing Communication Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmy Suwandi

Untuk penyelanggaraan tahun ini Yaris Show Off 2012 akan mempertandingkan 15 kategori utama dan 2 kategori tambahan Most Favourite (based on twitter), atau peserta yang mendapat dukungan terbanyak via twitter dalam kurun waktu yang ditentukan panitia, serta Groovyest Gals atau siswi SMA yang memiliki penampilan dan pengetahuan otomotif terbaik. Dengan kategori penilaian peserta didasarkan atas  aspek kualitas pengerjaan (workmanship), aspek desain/estetika,  aspek kondisi produk di area (eksterior, kaki-kaki, multimedia, gadget dan audio interior, mesin). Aspek lainnya adalah semua sektor penilaian (variable) dalam keadaan berfungsi, layak jalan dan faktor safety berfungsi dengan baik.

“Menyediakan hadiah total senilai lebih dari Rp 1,2 miliar, termasuk didalamnya satu unit Toyota Yaris J M/T bagi pemenang utama atau King of Yaris 2012 serta berkesempatan berkesempatan berkunjung ke Tokyo Auto Salon,  diharapkan YSO dapat menjadi salah satu jawaban dan sarana kreatifitas anak muda Indonesia pada umumnya dan di Jawa Tengah & DI Yogyakarta pada khususnya” jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Tak hanya itu Nasmoco selaku Authorized Toyota Dealer wilayah Semarang & DI Yogyakarta juga menggelar activity-activity menarik yang bersifat Fun, Young, Groovy sebagai bukti antusiasnya Nasmoco menggelar Yaris Show Off 2012 ini. Diantaranya Nasmoco selama digelarnya Yaris Show Off 2012 mengadakan berbagai Kompetisi seperti Rap Competion, Dance Competion, dan Fun Pose Photo Contest yang diadakan di tiap kota Solo, Semarang & Yogyakarta.

Lebih dekat dengan para Groovynations yang akrab dengan dunia maya saat ini, Nasmoco juga mengadakan Games melalui Account social medianya yaitu facebook Nasmoco World dan Twitter @NasmocoWorld. Activity Social Media dalam rangka Yaris Show Off 2012 ini antara lain Photo Contest Yaris Lollipop, Video Yaris Lipsing dengan lagu “We Love You Yaris”, satu activity lagi yang tak kalah seru Nasmoco juga mewadahi para anak muda yang gemar membuat posting-postingan di dunia maya atau Blog, dengan mengadakan Kompetisi Yaris Blog. Tak tanggung-tanggung Nasmoco menyediakan Hadiah bernilai jutaan rupiah yaitu iPad 2 Apple, Blackberry Davis, dan Handphone Samsung.

Nantikan, Saksikan, dan Ikuti keseruaan dari Nasmoco Yaris Show Off 2012.
Yaris – Be Groovy.

Comment Form