Miko Mahaputra bersama Yaris Juara 2 Kelas Pemula Kejurnas Shalom 2012

Mico Mahaputra

Mendapat juara 4 di kelas pemula nampaknya belum cukup memuaskan bagi peslalom Mico Mahaputra. Peslalom Miko Mahaputra yang turut meramaikan ajang Kejuaraan Nasional Djarum Super MLD City Slalom 2012 di PRPP, Semarang-Jawa Tengah ini harus puas bertengger di podium ke-4.

“Di heat pertama saya melakukan cukup bagus. Namun sayang di heat kedua saya mengenai cone sehingga saya kena penalti lima detik, akan tetapi alhamdulillah masih bisa masuk di heat 3,” ungkap Mico Mahaputra yang juga aktif di dunia drifting.

Mico mengatakan jika keseriusannya dalam menggeluti balap slalom tidak lain untuk lebih mengasah skill-nya untuk terjun di balap drifting.

Lebih lanjut Mico yang didukung juga dengan ban GT Radial mengatakan jika ban yang digunakan memang sudah bagus. Hal ini terbukti dengan dirinya bisa meraih posisi ke-4 di kelas pemula.

“Ban GT Radial Champiro SX2 memang sangat bagus, karena ban tersebut mempunyai grip yang baik terhadap aspal, selain itu juga mempunyai kompon yang sangat bagus. Semoga untuk event-event selanjutnya ban GT Radial terus mempunyai performa yang tinggi,” tambahnya.

Sementara menyoal mobil yang dia pakai. Mico mengatakan jika dirinya masih perlu waktu untuk beradaptasi dengan mobil Toyota Yaris. “Tapi saya rasa Yaris ini mempunyai handling yang baik. Sehingga saya bisa juara keempat,” ungkapnya.

Comment Form