Mengejutkan, New Lexus LX570 Tampil Lebih Sporty dan Agresif

2013_lexus_lx_570_1

Divisi Mobil Mewah Toyota, Lexus merilis sebuah foto dan rilis pers terkait peluncuran Lexus LX570 tahun 2013. Menariknya, facelift yang dilakukan Lexus memberikan tampilan yang lebih agresif dan sporty pada SUV anyarnya tersebut.

Dilaporkan laman Autoguide, New Lexus LX570 datang dengan bemper depan dan belakang baru. Mobil SUV ini juga mengusung grille anyar yang menasbihkan konsistensi mereka untuk merapkan desain front fascia pada seluruh model berikutnya. Tak hanya itu, perubahan juga terlihat dari kaki mobil dimana Lexus LX570 kini menggunakan velg 20-inci.

New Lexus LX570 ini juga memiliki lampu LED daytime running dengan desain lampu depan anyar berikut tambahan lampu kabut di bawahnya. Di bagian belakang, mobil ini juga telah merevisi desain lampu belakang dengan dudukan plat nomor yang lebih modern.

SUV besutan Lexus ini mengusung mesin V8, 5.7-liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 383 hp dan torsi 403 lb-ft. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan yang kemudian tenaganya disalurkan ke empat roda mobil (FWD).

Sementara di bagian interior, New Lexus LX570 memiliki desain yang cukup mewah dengan kapasitas penumpang mencapai delapan orang. Sayangnya, hingga kini Lexus belum menentukan berapa mereka membanderol SUV sporty anyarnya ini.

Comment Form