Lexus GS Coupe Siap Meluncur Tahun Depan

lexus_f34_ns_72211_717

Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, saat ini tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk membuat coupe version dari sedan Lexus GS 350 yang baru-baru ini diaspalkan. Mobil berpintu dua itu kabarnya akan menggunakan styling  dan arsitektur yang sama dengan versi standarnya, serta siap menjadi rival dari Audi A5 dan Mercedes benz E-Class Coupe.

Dikutip dari laman Autoevolution dan Inside Line beberapa waktu lalu, GS coupe itu sendiri kabarnya akan meluncur pada akhir tahun 2013, lebih cepat dari yang tadinya dijadwalkan meluncur pada tahun 2014.

“GS coupe (berpintu dua) ini akan meningkatkan respon emosional seseorang ketika menyebutkan merek Lexus. Ini juga akan menjadi cara terbaik kami terkait penerapan desain baru pada mobil-mobil masa depan kami,” ujar Lexus, dikutip dari laman Autoevolution.

Sebagai catatan, sedan Lexus GS 350 ini mengusung mesin 3.5-liter V6 empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 306 hp dan mampu berakselerasi 0-60 mph dalam waktu 5.7 detik saja. Selain itu, GS model 203 juga menawarkan beberapa fitur menarik seperti lampu depan bi-xenon HID, lampu LED yang akan menyala pada siang hari, Drive Mode Selector, kontrol navigasi, dan sebagainya.

Kabarnya, mobil ini juga akan dibanderol dengan harga yang lebih murah, sementara harga standar dari GS coupe itu sendiri adalah $46,900 atau setara Rp 431,4 jutaan.

Comment Form