Lexus Dikabarkan Tengah Siapkan Crossover Entry-Level

lexus-preparing-entry-level-crossover-43791_1

Pasar mobil-mobil crossover saat ini memang cenderung mengalami kenaikan. Melihat tren positif tersebut, divisi mobil mewah Toyota, Lexus, dilaporkan tengah mempertimbangkan crossover entry-level baru, yang akan bersaing dengan kendaraan premium lainnya seperti Audi Q5, BMW X3, dan Mercedes GLK.

Andy Pfeiffenberger, wakil presiden Lexus Eropa juga membenarkan hal tersebut. Menurutnya, perusahaannya memang tengah mempertimbangkan kemungkinan tersebut guna menjaga jarak dengan rival-rival mereka di kelas premium.

“Kami sadar bahwa kami cukup lambat di pasar untuk varian kendaraan downsized SUV. Oleh sebab itu, area inilah yang akan kami kembangkan untuk beberapa tahun ke depan ini,” ujarnya, dikutip dari laman Auto Express, beberapa waktu lalu.

Salah satu petinggi Lexus Eropa itu sendiri masih enggan menjabarkan detailnya seperti apa. Namun dari keterangan beberapa majalah otomotif di dunia, mobil tersebut akan menggunaan powertrain Hybrid dan akan dibanderol dengan harga sekitar 30,000 euro atau setara Rp 436

Comment Form