Kenalkan, Konsep Mobil Perkotaan Toyota FT-Bh

Toyota FT-Bh

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, telah mengumumkan bahwa pihaknya positif akan memperkenalkan konsep mobil perkotaan barunya yang dinamakan Toyota FT-Bh pada ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang. Meski minim gambar seperti apa tampilan mobil tersebut, tapi yang jelas kesan futuristik sepertinya akan kembali diusung oleh Toyota pada konsep mobil barunya tersebut.

Dilaporkan laman Autoevolution dan Worldcarfans beberapa waktu lalu, perkenalan Toyota FT-Bh Maret mendatang akan lebih dari sebuah studi desain yang menunjukkan apa yang orang Jepang bisa dalam hal proporsi. Mengusung desain mobil perkotaan compact, FT-Bh akan menawarkan gas emisi yang rendah dan paket yang terjangkau jika masuk proses produksi.

Menurut beberapa sumber, konsep mobil Toyota FT-Bh ini juga akan menampilkan powertrain hybrid dengan beban/bobot kendaraan yang ringan.

“Konsep FT-Bh adalah kendaraan ultra-ringan dengan mesin hybrid yang dirancang untuk mencapai emisi rendah dalam kerangka produksi yang ekonomis. Teknik-teknik dan proses yang didemonstrasikan pada kendaraan ini menghindari penggunaan bahan-abahn yang mahal atau memiliki prosedur yang rumit. Kami hanya akan menggunakan hal-hal yang sudah biasa dalam industri otomotif,” ujar Toyota, dikutip dari laman Autoevolution.

Tak hanya itu, Toyota juga dikabarkan akan memperkenalkan NS4 dan FCV-R pada Geneva Motor Show tersebut. toyota Yaris Hybrid juga dipastikan akan hadir untuk merayakan debutnya di dunia otomotif.

Comment Form