Jelang Debut di New York, Lexus ES 2013 Keluarkan Teaser

2013-lexus-es-to-debut-in-new-york-teaser-released-43751_1

Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, beberapa hari lalu mengumumkan bahwa The All New Lexus GS 2013 siap melakukan debutnya di ajang New York Auto Show pada 4 April mendatang. Bersamaan dengan itu, model mobil mewah ini juga merilis teaser potongan gambar dari New Lexus ES 2013 tersebut.

Tapi menurut beberapa sumber, seperti laman Autoevolution dan Worldcarfans beberapa waktu lalu, potongan gambar Lexus ES 2013 tersebut sedikit terlambat. Pasalnya, salah seorang fotografer di Cina dikabarkan berhasil memfoto keseluruhan body mobil tersebut, sehingga kesan misteriusnya menjadi hilang.

Tapi jika kita lihat dari foto pada artikel ini, New Lexus ES 2013 ini sudah menerapkan spindle grille dan tambahan LED pada lampu depan mobil. Lexus sendiri berjanji bahwa varian anyarnya ini akan menawarkan sensasi berkendara yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Lexus sendiri memang belum menjabarkan rincian tentan ES generasi keenam tersebut, namun kabarnya mobil ini menggunakan basis Toyota Camry sebagai titik awalnya. Mobil ini juga menggunakan desain bemper anyar dan merombak hampir seluruh bagian interiornya. Jam analog, material berkualitas tinggi, dan peningkatan kontrol mobil juga sudah ditambahkan pada New Lexus ES 2013.

Menurut beberapa sumber, New Lexus ES 2013 ini akan mengusung mesin 2.5-liter V6 yang mampu memuntahkan tenaga hingga 206hp dan torsi 253Nm.

Comment Form