Inilah Wajah Lexus RX Facelift

lexus-rx450h-facelift-1

Sebuah brosur di Jepang menghebohkan beberapa situs otomotif dunia dengan menampilkan wajah New Lexus RX facelift. Entah benar atau hanya sekedar isu, tapi sepertinya gambar yang ditunjukkan oleh brosus tersebut memperlihatkan Lexus RX tampil dengan desain yang lebih ekslusif dan elegan.

Dilaporkan laman Caradvice beberapa waktu lalu, gambar SUV mewah divisi mobil mewah Toyota (Lexus), telah bocor di beberapa media online otomotif dunia. SUV besutan Lexus itu rencananya baru akan diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Model RX350 dan RX450h yang disegarkan oleh Lexus ini menggabungkan sebuah desain grille baru yang mencolok, dengan tambahan lampu LED di depannya. Tak hanya itu, Lexus juga melakukan revisi pada bagian bumper mobil sehingga RX450h terlihat lebih sporty.

Brosur di Jepang itu juga memberikan informasi bahwa Lexus akan membawa varian F Sport dengan line-up RX untuk pertama kalinya. Mobil itu sendiri nantinya akan menampilkan styling eksterior yang unik, stir balap, jok dan pedal sport, dan beberapa suspensi serta chassis yang baru.

Lexus RX yang telah di upgrade ini akan menjadi model ketiga yang mengadopsi styling anyar di Australia pada tahun 2012. Lexus RX350 dan Lexus RX450h ini sendiri dijadwalkan akan menjadi penghuni dealer di Australia pada pertengahan tahun ini diikuti dengan varian sedan premium GS dan SUV LX di kuartal ketiga.

Lewat brosur itu juga Anda bisa melihat perubahan pada Lexus RX terjadi pada desain lampu belakang dan desain velg yang baru. Di bagian interior, perubahan sederhana juga terjadi ketika Lexus merevisi desain stir dan trim yang baru, dipadukan dengan penambahan hiburan di kursi belakang untuk model high-end.

 

Comment Form