Ini Dia Toyota Vios 2012 di Malaysia

vios-j-2012

Pasca Honda meluncurkan versi facelift Honda City, Toyota Malaysia langsung menanggapi dengan meluncurkan New Toyota Vios 2012. Toyota Malaysia atau UMW, mengatakan bahwa mobil ini tidak menyebutnya sebagai facelift version, tapi lebih menyebutnya mengalami beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya.

Masih menggunakan mesin yang sama dengan pendahulunya yaitu 1.5 VVT-i dan dua pilihan transmisi otomatis dan manual, New Viso 2012 ini mengalami perubahan di bagian eksterior. Perubahan eksterior bisa terlihat pada lampu depan dan belakang serta bemper yang lebih rendah di setiap sudutnya. Toyota juga merevisi desain lampu kabut Vios 2012 sehingga terkesan lebih dekat dengan aspal.

Di bagian kaki mobil, New Vios 2012 di Malaysia menggunakan velg 15 inci yang dibungkus dengan ban berukuran 185/60. Selain tiu, suspensi opsional dengan coil springs dan peredam kejut bisa ditambah ketinggiannya mencapai 10mm.

Di bagian interior, perubahan hanya terjadi pada material yang digunakan untuk jok mobil. Selain itu, demi keamanan, penumpang depan juga kini mendapatkan SRS airbag, sabuk pengaman dengan force limiter dan pre-tensioner.

Toyota juga meng-update fitur-fitur teknologi yang terdapat pada New Vios 2012 ini dengan menambahkan sistem GPS dengan navigasi, kamera belakang, display layar sentuh 5.8 atau 6.1-inci, serta DVD player. Tersedia dalam lima pilihan warna, sedan Toyota ini dibanderol Rp 216 jutaan di Malaysia.

Comment Form