Ini Dia Toyota Venza 2013

2013-toyota-venza-facelift-unveiled-photo-gallery_15

Gelaran pameran otomotif The New York Auto Show 2012 boleh jadi sudah lewat. Tapi, hal itu tidak menghentikan pabrikan mobil asal Negeri Sakura yang satu ini untuk mengungkapkan facelift Toyota Venza 2013. Meski hanya mengalami perubahan sederhana, model anyar dari Venza ini cukup diapresiasi di Amerika Serikat dan Canada.

Seperti dikutip dari laman Autoevolution dan Worldcarfans beberapa waktu lalu, New Toyota Venza 2013 tampil lebih sporty dibanding pendahulunya dengan grille anyar, re-desain lampu depan mobil, dan merevisi lampu kabut di bagian depan mobil. Toyota juga memasangkan velg dan roda baru pada Venza 2013, berikut kaca spion yang sudah terintegrasi dengan lampu sein.

Sementara di bagian interior, perubahan yang terjadi cukup terbatas. Meski begitu, New Venza 2013 sudah mengadopsi Entune infotainment system dan merevisi stir mobil menjadi lebih elegan. Ada tiga model pilihan, namun untuk entry-level modelnya sendiri sudah dilengkapi dengan power front seats, enam speaker audio sistem, dan dual zone automatic climate control.

Sementara itu, di bagian dapur pacu, New Venza 2013 mengusung mesin empat silinder 2.7-liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 181 hp dengan torsi 246 Nm. Selain itu, untuk model yang lebih tinggi dari entrt-levelnya sendiri sudah dilengkapi dengan mesin V6 3.5-liter yang mampu menyemburkan kekuatan hingga 268 hp dan torsi 333 Nm. Kedua mesin itu dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Comment Form