Ini Dia Potret Perdana Konsep Toyota NS4

toyota-ns4-concept-car-teaser-right-headlamp-closeup-623x415

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota, sepertinya paham betul akan kekuatan media massa online sebagai medium penyebaran produk anyar mereka. Toyota baru saja merilis foto teaser konsep mobil anyar mereka yakni Toyota NS4 Plug-In Hybrid, yang rencananya akan diperkenalkan pada ajang North American International Auto Show di Detroit.

Seperti dilaporkan laman Autoevolution dan Worldcarfans, Toyota kini sedang sibuk untuk ambil bagian pada ajang yang sama yang akan digelar tahun depan. Salah satunya mereka sengaja meluncurkan gambar perdana minim informasi New NS4 Plug-In Hybrid untuk memberitahukan bahwa mobil itu akan ditampilkan di Detroit dari tanggal 9-22 Januari 2012.

Meskipun masih merahasiakan detail mobil, tapi pabrikan mobil asal Negeri Sakura ini berjanji untuk membuka informasi sedikit demi sedikit menjelang peluncurannya pada Januari mendatang. Jika dilihat dari gambar, kendaraan yang dideskripsikan sebagai mobil “advanced plug-in hybrid” ini memilliki fitur elegan dengan aksen krom dan lampu depan yang khas.

Sebagai catatan, divisi mobil mewah Toyota, Lexus, juga rencananya akan menawarkan konsep mobil anyar pada ajang Motor City bulan depan. Seperti Toyota, Lexus juga memanfaatkan media massa online untuk memberikan gambar teaser konsep mobil tersebut. Jika mengacu pada gambar yang diluncurkan, Lexus sepertinya akan menelurkan mobil sport kompak atau sedan kecil.

Comment Form