Ini Dia Potongan Wajah Lexus LS F Sport

lexus-ls-f-sport1

Sebuah video resmi yang dirilis oleh Lexus di Inggris telah memberikan gambaran pertama dari mobil Lexus LS facelifted yang sebelumnya juga dikabarkan sebagai bentuk dari Lexus LS F Sport. Sebuah gambar mobil (dari depan) bertema sporti itu ternyata diam-diam tertanam dalam video perkenalan New Lexus RX450h di ajang Geneva Motor Show 2012.

Dari potongan gambar itu sendiri kita bisa melihat upgrade Lexus LS akan menampilkan fitur spindle grille dengan interpretasi krom yang berani dan agresif. Merek baru, lampu depan, dan bemper belakang pun disinyalir akan mengalami renovasi.

New Lexus LS F Sport akan menggunakan grille dengan pola berlian seperti varian F Sport lainnya, tapi dengan desain lampu depan yang berbeda. Mobil ini juga akan mengusung intake udara di bagian depan yang lebih besar, velg dan chassis sporty, serta suspensi dan interior anyar.

Meskipun gambar yang ditampilkan pada artikel ini memiliki resolusi yang rendah, warna biru di sekitar logo Lexus ini menunjukkan bahwa mobil tersebut adalah model F LS600hL Sport. Dalam bentuk yang paling up to date, mobil ini mengusung mesin 5.0-liter V8 berbahan bakar bensin dengan sistem hybrid yang mampu memuntahkan tenaga hingga 327kW dengan torsi 520Nm.

Divisi mobil mewah Toyota ini sendiri dikabarkan hampir pasti membuat paket F Sport dalam pilihan non-hybrid model LS460 yang menggendong mesin 4.6-liter V8 dan mampu menyemburkan tenaga hingga 280kW dengan torsi mencapai 493Nm.

Meskipun gambar ini muncul dalam sebuah video resmi Lexus, pabrikan mobil yang bermarkas di Jepang ini masih bungkan soal rencananya untuk meluncurkan Lexus LS F Sport.

 

Comment Form