Ini Dia Penampakan Toyota Verso Facelift

Spy-Shots of Cars

Seperti yang diketahui belakangan ini, Toyota Verso adalah mobil MPV modern yang diperkenalkan oleh produsen mobil asal Jepang ini untuk menggantikan model tua dari Corolla Verso. Mobil ini sendiri pertama kali diperkenalkan Toyota pada ajang Geneva Auto Show 2099 lalu. Styling dari mobil perkotaan ini meminjam konsep dari Toyota Corolla dan Toyota Auris.

Daripada membangun mobil mulai dari nol lagi atau dari sebuah platform yang segar, Toyota memberikan tambahan sheetmetal dan bemper anyar pada Verso. Ya, ini memang facelift (perubahan sederhana), tapi banyak yang menilai perubahan itu tepat pada sasaran. Keseluruhan front end mobil itu sendiri (termasuk bemper) sudah dirubah. Bahkan, hanya pintu dan atap yang merupakan bagian yang tidak mengalami perubahan sedikitpun.

Perusahaan manufaktur mobil asal Jepang itu sendiri kabarnya akan mengaspalkan MPV modern yang satu ini setelah peluncuran Corolla dan Auris terlebih dahulu. Sementara dapur pacu yang ditengarai akan diadopsi oleh Toyota Verso MPV adalah mesin empat silinder berbahan bakar bensin dan solar, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 130-180 hp.

MPV modern besutan Toyota ini juga dikenal sebagai salah satu mobil dengan tingkat safety yang cukup tinggi. Tujuh air bags diterapkan pada mobil ini, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan Hill Start Assist Control (HAC), whiplash injury protection, dan masih banyak lagi. Sementara itu, dari segi fiturnya pun tidak kalah menarik. Toyota Verso sudah dilengkapi dengan teknologi Touch & Go, elektrik power steering, dan sebagainya.

Comment Form