Ini Dia mobil pintar Toyota

Toyota Smart Insect

Toyota – Sebagai salah satu perusahaan pengembang otomotif terbesar di dunia, Toyota mulai tertarik memasukan unsur teknologi ke produk terbaru mereka. Salah satunya terwujud dalam sebuah produk mobil pintar yang diperkenalkana baru-baru ini.

Mobil pintar satu penumpang ini dinamai Smart INSECT (Information Network Social Electric City Transporter). Terintegrasi dengan sistem komputerisasi (Mobil elektrik super kompak), mobil ini juga dilengkapi dengan sistem hands Free

Toyota melalui produk ini memperkenalkan beberapa fitur. Diantaranya sistem pembaca wajah (seperti Siri) untuk menghidupkan mobil. Fitur lainnya, pengguna dapat menghubungkan mobil ke rumah mereka. Sehingga Anda masih bisa mematikan lampu rumah, meski sudah meninggalkan garasi.

Kendaraan ini terhubung dengan internet yang akan memberi segala informasi dari lokasi yang Anda lewati atau kunjungi. Seperti, saat Anda melewati sebuah restoran, sistem komputerisasi mobil ini akan memberi Anda berbagai informasi tentang restoran tersebut. Termasuk beberapa penawaran yang mungkin akan membuat Anda tertarik.

INSECT rencananya mulai akan dijual secara global dalam waktu dekat ini. Tapi mungkin saja, Toyota akan membawa beberapa fitur ini untuk beberapa jenis produk generasi barunya. Seperti versi masa depan Camry atau Corolla.

Comment Form