Ini Dia Lexus LFA Nurburgring yang Tiba Pertama Kali di Eropa

lexus-lfa-nurburgring-first-unit-in-europe-goes-to-the-uk_1

Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, dikabarkan sudah mengirimkan model pertama dari LFA Nurburgring package ke Inggris. Berbeda dari Lexus LFA lainnya, selain hanya diproduksi 50 unit saja, yang satu ini juga datang dengan aura ekslusivitas dan dijamin menawarkan sensasi berkendara yang lebih emotional dari mobil supercar lainnya.

Meskipun model ini menawarkan nama trek balap terkenal di Jerman, mobil pertama Lexus LFA limited edition ini dikirimkan pertama kali ke pelanggannya di Inggris. Nama pemilik tidak diungkapkan, tapi yang jelas mobil tersebut memiliki fitur eksterior orange dan kabin berwarna hitam.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Lexus LFA Nurburgring package ini memiliki body kit dari bahan carbon fiber yang ringan, velg yang unik, serta mesin V10 4.8-liter yang dipercaya mampu menyemburkan tenaga hingga 562 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi sekuensial 6-percepatan yang membuat mobil tersebut mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.7 detik.

Selain itu, mobil yang ditengarai memiliki top speed mencapai 325 km/jam ini juga sudah dilengkapi dengan tiga buah sistem pembuangan (knalpot) sport, front spoiler, serta ban dengan performa tinggi.

Comment Form