Ini Dia Lexus GS Sport 2013 Lansiran TRD

2013-lexus-gs-f-sport-1

Sedan Lexus GS 2013 resmi mengaspal di pasar lokal Jepang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari karakter mobil yang lebih dinamis. Uniknya, belum lama sedan mewah ini diluncurkan, Toyota Racing Development (TRD) sudah memberikan baju baru untuk Lexus GS 2013 itu sehingga membuatnya tampil lebih agresif dan sporty.

Dilaporkan laman Autoevolution beberapa waktu lalu, divisi mobil mewah Toyota ini meluncurkan serangkaian upgrade versi F Sport yang dikembangkan oleh TRD. Dimulai dari satu set velg 19-inci, eksterior cat berwarna gelap (hitam), satu set suspensi sport, dan sebuah sistem pembuangan (knalpot) yang baru. Pada bagian eksterior, TRD juga memberikan aerodinamik body kit termasuk front apron extensions, boot lid spoiler, hingga tambahan sayap belakang.

Seiring dengan hal itu, di belahan benua lain, Lexus juga melakukan gebrakan dengan meluncurkan banderol resmi harga New Lexus LX 570. SUV anyar besutan Lexus ini di Amerika dibanderol dengan harga sekitar US$ 80,930 atau setara Rp 724,5 jutaan. Harga yang ditawarkan oleh Lexus ini mengalami penaikan dari model 2012, karena Lexus telah melakukan perubahan pada LX 570 meski tidak terlalu signifikan.

Sebagai catatan, SUV Lexus model 2013 itu mengusung mesin V8, 5.7-liter yang mampu menyemburkan kekuatan hingga 383 hp dan torsi 403 lb-ft. Lexus juga telah meng-upgrade mobil tersebut dengan beberapa fitur tambahan seperti Crawl Control System yang mampu menawarkan handling yang lebih baik pada mobil meski menghadapi medan yang berat sekalipun.

Comment Form