Ini Dia Konsep Lexus LF-Lc Paling Anyar

Konsep Lexus LF-Lc-1

Beberapa waktu lalu, divisi mobil mewah Toyota, Lexus, menggemparkan dunia maya lewat potongan-potongan gambar konsep mobil anyar mereka. Nah, kini akhirnya Lexus mengungkapkan keseluruhan gambar mobil misteri tersebut yang siap diperkenalkan pada ajang North American Auto Show yang akan digelar 9 Januari 2012.

Seperti dikutip laman Autoblog dan Autoevolution beberapa waktu lalu, detail soal spesifikasi mobil memang masih dirahasiakan. Namun yang menarik, mobil ini sepertinya akan menggunakan mesin berteknologi Hybrid, sesuai dengan lencana yang terpajang pada bagian samping mobil dekat roda belakang. Ini artinya, mobil coupe (berpintu dua) ini akan menjadi mobil sport yang ramah lingkungan.

Laman Autoevolution mengatakan bahwa desain yang diusung oleh mobil mewah ini betul-betul menakjubkan, lewat garis-garis dan lengkungannya. Lexus sebelumnya juga mengumumkan bahwa konsep ini menunjukkan kepada kita arah desain yang akan dibawa pada model-model mobil di masa depan.

Dari gambar yang terlihat, konsep Lexus LF-Lc ini sepertinya berangkat dari konsep mobil Lexus GS. Beberapa sumber mengatakan, kehadiran Lexus LF-LC ini dipastikan akan menjadi rival serius bagi Mercedes-Benz SL dan BMW 6-Series yang juga berpintu dua.

Comment Form