Fortuner dan Innova 2012 Siap Mengaspal di India

New Fortuner dan Innova di India-1

Salah satu perusahaan manufaktur mobil paling besar di dunia, Toyota, telah mengkonfirmasi kehadiran Fortuner dan Innova 2012 pada ajang Auto Expo di India yang akan dilangsungkan pada Januari ini. Berulang kali tertangkap kamera di berbagai daerah di India, New Fortuner dan Innova ini diperkirakan akan segera mengaspal.

Sukses menjalani debutnya di Indonesia, New Fortuner dan Innova di India juga tidak mengalami perubahan yang signifikan, tapi tetap terlihat lebih segar dari versi sebelumnya. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Toyota berapa mereka akan menbanderol dua mobil itu.

“Tapi dipastikan kedua mobil tersebut akan memiliki harga jual yang lebih tinggi dari Indonesia akibat depresiasi mata uang Rupee India,” ujar Toyota pada laman Motorbeam.

Seperti dilaporkan laman Motorbeam beberapa waktu lalu, New Fortuner di India akan hadir dengan lebih banyak varian, termasuk penggerak roda dua dan versi transmisi otomatis. Sedangkan dari segi mekanikal, tidak ada perubahan yang dilakukan Toyota pada Fortuner dan Innova. Kedua mobil tersebut masih akan mengusung mesin yang sama seperti pendahulunya.

Sebagai catatan, baik New Toyota Fortuner dan New Toyota Innova di Indonesia hingga kini masih memegang status inden. Di Indonesia sendiri, New Fortuner meluncur lebih dulu pada pertengahan tahun lalu, untuk kemudian di susul oleh New Innova.

Comment Form