Duet Lexus Siap Mendebut di Geneva Motor Show 2012

Lexus RX 450h

Ajang pameran otomotif tahunan, Geneva Motor Show, resmi digelar. Beberapa perusahaan manufaktur mobil dari berbagai penjuru dunia siap memperkenalkan varian anyar-nya kepada publik. Tak ketinggalan, divisi mobil mewah Toyota, Lexus, siap memperkenalkan dua model anyarnya yang dijamin sangat mempesona.

Dilaporkan laman Autoevolution dan Worldcarfans beberapa waktu lalu, pasca melakukan debut di ajang Detroit Motor Show 2012, New Lexus LF-Lc akhirnya melakukan debut Eropa di ajang Geneva Motor Show, di Swiss, 6 Maret lalu. Dengan desain grille anyar dan beberapa teknologi canggih yang diusungnya, mobil sedan coupe ini masih menjadi show stopper di ajang pameran otomotif tersebut.

“LF-Lc adalah mobil impian dengan desain impian yang mengkolaborasikan upaya-upaya kolaborasi di Calty (tempat mobil tersebut dikembangkan). Ini adalah suatu kehormatan, dimana pekerjaan kita diakui oleh rekan-rekan yang lain,” ujar Kevin Hunter, President of Calty Design.

Di ajang yang sama, Lexus juga me-launching varian mobil lainnya yakni New Lexus RX 450h plus versi F Sport-nya sebagai tambahan. Kini, mobil SUV besutan Lexus itu merevisi desain grille depan mobil sehingga mirip dengan versi GS dan LX. Tak hanya itu, New Lexus RX 450h ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED yang otomatis akan menyala ketika mesin dihidupkan.

Sementara untuk New Lexus RX 450h versi F Sport-nya telah dilengkapi dengan grille mesh, velg unik, stir balap, dan lain sebagainya. Tapi sayangnya, hingga kini masih belum didapat informasi kapan kedua mobil tersebut akan menjadi penghuni dealer-dealer Lexus di Eropa dan berapa Lexus membanderol kedua mobil anyarnya tersebut.

Comment Form