Demas Agil bersama TTI tampil memukau di Kejurnas Shalom 2012 seri 1

Demas Agil bersama TTI

Kejurnas Slalom 2012 Seri perdana yang berlangsung  pada 31 Maret di Semarang, dimanfaatkan GT Radial untuk membuktikan komitmennya dalam memajukan dunia balap di Indonesia.

Selain menjadi sponsor pendukung pada Kejurnas Slalom 2012, GT Radial juga menggandeng Toyota Team Indonesia (TTI) dalam menyemarakan ajang bergengsi ini. Kolaborasi GT Radial dan TTI menampilkan peslalom Nasional yang telah berprestasi di berbagai kejuaraan.

“GT Radial bangga bisa bersanding dengan TTI dalam rangkaian Kejurnas Slalom 2012 ini,” tutur Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

TTI merupakan tim yang solid dimana masing-masing peslalom memiliki bakat dan skill yang mumpuni. Untuk  mendukung para peslalom ini dalam berlomba, GT Radial menyediakan Ban GT Radial Champiro SX2, ban terbaik produksi dalam negeri untuk kompetisi Slalom dan Drifting.

Demas Agil dan Mico Mahaputra yang juga anggota GT Radial Drift Team, bersama Alinka Hardianti dan Anggana OHP tampil memukau saat berlaga di Kejurnas Slalom 2012. Aksi-aksi yang mereka lakukan dalam melumat lintasan mendapat sorotan penonton.

Hasil kolaborasi ini berbuah manis, Demas Agil menempati urutan kedua di kelas F, yang merupakan kelas paling bergengsi di Kejurnas Slalom ini. Sementara Mico yang baru saja menggeluti dunia slalom, berhasil meraih prestasi sebagai runner up di kelas pemula. Alinka Hardianti, tak mau kalah unjuk prestasi dengan menjadi juara 1 di kelas wanita.

“Hasil yang didapat dari team di seri pertama ini membuat kami semakin yakin akan performa Champiro SX2. Mudah-mudahan di seri kedua, Demas, Mico, Alinka, maupun Anggana bisa kembali menunjukkan kehebatan ban kebanggaan nasional ini,” tutup Arijanto.

Comment Form