Chichago Auto Show 2012 : Ini Dia Land Cruiser 2013

cruiser-live-1_1035

Sesuai dengan janjinya, Toyota akhirnya meluncurkan salah satu SUV mewahnya di ajang Chichago Auto Show 2012. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, meskipun sudah mengalami facelift (perubahan sederhana), tidak ada penambahan fitur lain yang ditampilkan Toyota pada New Land Cruiser 2013 di Chichago Auto Show.

Dilaporkan laman Left Lane News beberapa waktu lalu, Toyota telah menampilkan versi lebih segar dari Land Cruiser model tahun 2013. Menggunakan platform yang sama dengan Lexus LX570 yang lebih dulu meluncur di Detroit Auto Show lalu, New Land Cruiser ini memang tampak jauh lebih mewah dari versi sebelumnya.

Revisi grille, penambahan lampu depan HID low-beam, penambahan lampu LED yang menyala pada siang hari, revisi desain lampu belakang, penambahan aksen chrome side molding, adalah beberapa perubahan eksterior yang terjadi pada New Land Cruiser 2013.

Sementara di bagian interior, SUV mewah besutan Toyota ini memasangkan jok kulit anyar dengan lubang ventilasi, aksen kayu mengkilap pada dashboard, sebuah chrome-plate air registers, dan sistem pengukur pencahayaan anyar.

Tak hanya itu beberapa fitur canggih seperti Multi-terrain monitor, Dynamic Radar Cruise Control, hingga display Eco Driving Indicator light, juga dipasangkan pada Land Cruiser model 2013 tersebut. Sementara di bagian dapur pacu, New Land Cruiser 2013 ini mengusung mesin V8, 5.7-liter yang mampu menyemburkan kekuatan hingga 381 hp dengan torsi mencapai 401 lb-ft.

Dibanderol dengan harga US$77,955 atau setara Rp 697,2 jutaan, Land Cruiser model 2013 ini sudah menjadi penghuni dealer resmi Toyota di Amerika.

Comment Form