Carnaval Nasmoco Club ajang tahunan Pemecahan Rekor dan Modifikasi

Nasmoco Club Carnaval

Toyota Nation Bond – Setelah sukses dengan Carnaval Nasmoco Club 2011 yang mengusung tema “Go Green Religi”, Nasmoco Group sebagai Authorized Toyota Dealer untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY kembali mengadakan acara Carnaval Nasmoco Club 2012. Acara yang diselenggarakan pada bulan November dan bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan ini akan mengusung tema “Nasmoco Bagimu Negeri”. Carnaval Nasmoco Club sendiri juga menjadi Ajang tahunan Nasmoco menggelar event Pemecahan Rekor MURI dan Kontes Modifikasi Nasmoco.

“Acara ini sebagai salah satu bentuk komitmen Nasmoco yang tidak hanya menjual produk Toyota, tetapi juga menjadi sahabat untuk para pelanggan setia, khususnya yang tergabung dalam komunitas-komunitas pengguna mobil Toyota” jelas Fatrijanto, Managing Director Nasmoco Group.

Bertempat di Gedung LPP, Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta, Carnaval Nasmoco Club berlangsung selama 2 hari berturut-turut, yaitu tanggal 23-24 November 2012 dan diikuti oleh berbagai klub mobil dari Nasmoco Community seperti Yaris Community, Fortuner Community, serta Avanza Community yang datang dari berbagai kota di Jawa Tengah dan DIY seperti Semarang, Solo, Pekalongan, Purwokerto, Tegal, dan Yogyakarta. Acara serupa juga dilaksanakan serentak di 3 kota besar yaitu Jakarta, Yogyakarta, serta Makasar dan saling terhubung dalam live streaming melalui jaringan TV Swasta Nasional.

Sejalan dengan tema “Nasmoco Bagimu Negeri” pada Carnaval Nasmoco Club tahun ini, Nasmoco bersama community mengadakan kegiatan Fun Rally dan Charity kepada para veteran perjuangan sebagai bentuk kepedulian Nasmoco kepada pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. “Bentuk kepedulian terhadap para veteran ini diwujudkan dengan kegiatan tali kasih ke tempat-tempat panti wreda dimana para veteran pejuang berada, atau di komplek pemukiman para veteran pejuang” tambah Fatrijanto.

REKOR MURI

Rekor MURI berupa Pemasangan Bambu Runcing Berbendera Merah Putih Terbanyak Pada Konvoi Mobil Toyota berhasil dipecahkan pada ajang Carnaval Nasmoco Club tahun ini melalui kegiatan Fun Rally yang diikuti oleh berbagai komunitas mobil Toyota se-Jawa Tengah dan DIY yang tergabung dalam Nasmoco Club Community.

Menambah semaraknya suasana, pada acara Carnaval Nasmoco Club 2012 ini juga di gelar kontes modifikasi mobil khusus untuk pengguna Toyota berbagai tipe, kompetisi tari modern dengan  tema “Merah Putih”,  kompetisi peragaan busana yang bertemakan “Army Look” atau motif Tentara serta test drive mobil-mobil premium Toyota untuk para pengunjung Carnaval Nasmoco Club.

Melalui ajang Carnaval Nasmoco Club tahun ini, Nasmoco Group juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Sosial Resposibility) sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk ikut berperan dalam kepedulian lingkungan dan sosial. Setelah tahun lalu sukses dengan campaign bertema “Safety” yang diwujudkan melalui gambar tempel bertuliskan “Nasmoco Club No HP/ SMS/ BBM while driving”. Pada tahun ini, Nasmoco kembali membuat campaign dengan konsep tema kepedulian lingkungan yang diwujudkan dengan gambar tempel bertuliskan “Nasmoco Club Go Green”. Gambar tempel tersebut nantinya akan dipasangkan pada seluruh unit mobil baru Toyota yang dijual melalui Nasmoco Group. “Walaupun terlihat sederhana, namun hal ini  (Gambar Tempel “Nasmoco Club Go Green”.red) sebagai bentuk kepedulian kami untuk mengajak seluruh masyarakat untuk peduli dan ikut berpartisipasi terhadap kelestarian lingkungan serta turut menjadi bagian dalam menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman.” tutup Fatrijanto.

Toyota Nation Bond

Comment Form