Carlex Sajikan Interior Mewah Bagi Toyota Hilux

toyota-hilux-gets-luxury-interior-from-carlex-photo-gallery_2

Toyota Hilux telah membuktikan bahwa mobil yang satu ini memang mobil tua yang sangat kuat dalam hal eksistensi. Diluncurkan pertama kali pada tahun 1967 silam, perusahaan manufaktur kendaraan roda empat raksasa asal Jepang ini sudah berhasil menjual sekitar 13 juta unit. Tahun lalu saja bahkan Toyota sudah berhasil menjual setengah juta unit Toyota Hilux di berbagai penjuru dunia.

Uniknya, cukup mengejutkan untuk melihat mobil yang satu ini ternyata juga bisa sangat populer di pasar Eropa. Pasalnya, tahun lalu saja, 25 persen dari total penjualan mobil pick up ini berhasil diperoleh di pasar Eropa.

Dikutip dari laman Autoevolution beberapa waktu lalu, model Toyota Hilux 2012 punya banyak fitur keren tapi masih jauh dari kesan mewah atau ekslusif. Di situlah  customizer asal Polandia, Carlex Design, melangkah dengan interior luar biasa. Dengan bahan yang sama, dari kulit, interior Hilux 2012 kini terlihat lebih mewah dan ekslusif.

Bagian jok mobilnya telah disulap dengan balutan warna merah-hitam yang agresif dengan jahitan berwarna merah yang kuat. Perlakuan yang sama juga terdapat pada jok belakang Hilux double pick-up tersebut. Bukan hanya itu, balutan kulit pada bagian dashboard dan pintu mobil juga membuat kita lupa akan bahan plastik yang biasanya menghiasi Hilux dari masa ke masa.

Mobil yang sudah dilengkapi dengan sistem electronic stability control (ESC) ini memiliki dapur pacu 2.7-liter bertenaga 156 hp dengan torsi puncak 240 Nm. Sementara mesin diesel 3.0-liternya memiliki tenaga hingga 169 hp dengan torsi puncak mencapai 343 Nm.

Comment Form