Avanzanation Mudik Bareng 2012

Avanzanation Mudik Bareng 2012

Dengan program bertajuk Avanzanation Mudik Bareng 2012, sekitar 100 pengguna Toyota Avanza berkesempatan mengikuti acara tersebut. Program TAM ini dilakukan setiap tahun sejak 2009 di delapan kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Pekanbaru dan Medan.

Mengusung tema ‘Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah’, para peserta Avanzanation Mudik Bareng 2012 ini selama perjalanan mudik dapat menikmati fasilitas yang disediakan Toyota, yakni 189 Posko Mudik dan bengkel siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik.

Di Posko Mudik Toyota terdapat berbagai fasilitas gratis seperti makanan ringan dan minuman, tayangan TV Satelit, dan akses internet. Selain itu terdapat juga fasilitas game station dan kids corner di Posko Mudik Toyota KM 57. Sejalan dengan program Holiday Campaign, Posko Mudik Toyota ini dapat dinikmati mulai 16 Agustus hingga 26 Agustus 2012.

“Toyota Astra Motor mengadakan program ini untuk berbagi kebahagiaan mudik bersama dengan sesama pengguna Avanza. Hal ini juga sekaligus memberikan kenyamanan mudik bersama melalui berbagai fasilitas yang telah dipersiapkan selama perjalanan,” tutur Presiden Direktur PT TAM Johnny Darmawan, saat melepas rombongan peserta Avanzanation Mudik Bareng 2012.

Untuk dapat turut serta dalam acara ini para pengguna MPV terlaris di Indonesia ini terlebih dahulu mendaftarkan diri dengan cara ‘like’ Facebook Fan Page Avanzanation. Pemilik Avanza terpilih dihubungi oleh panitia.

Salah satu peserta yang terpilih melalui Facebook, Zulfikar Nathabradja, merasa senang dengan program mudik yang digelar oleh Toyota ini. Dari Toyota, ia mendapatkan uang saku senilai Rp1 juta, Toyota Motor Oil Synthetic Formula 4 liter, t-shirt, voucher dan asuransi senilai Rp1 juta dari Astra.

“Ini adalah bentuk apresiasi yang bagus dari Toyota Astra Motor kepada pemilik Avanza sebagai mobil yang paling laris di Indonesia. Saya berharap acara ini dapat berlangsung secara reguler di setiap tahunnya,” ujar Zulfikar yang mengaku akan mudik ke kota kelahiran ibunya, Bandung.

Lebih lanjut, para peserta Avanzanation Mudik Bareng 2012 ini juga memiliki kesempatan meraih hadiah utama berlibur ke Bali dan Yogyakarta untuk dua orang peserta dengan reportase mudik terbaik.

Comment Form


3 × = twenty one