Apakah Sport Car Toyota-BMW Merupakan Penerus Supra?

8599261141202167331

BMW dan Toyota beberapa waktu lalu telah melansir kabar bahwa mereka akan bekerja sama untuk membuat sebuah mobil sport, namun tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai detailnya. Namun, belakangan berbagai spekulasi terkait model misterius tadi mulai bermunculan.

Menurut juru bicara BMW, model sport tersebut tidak akan dibuat dengan menggunakan basis Toyota 86, Subaru BRZ atau bahkan Scion FR-S. Dia menambahkan, “model tersebut akan menjadi sebuah sport car berteknologi ramah lingkungan.  Dan saat ini kami sedang megembangkan desain dan komponen untuk model tersebut.”

Walau pendapat tersebut masih gamang, namun Manager BMW berkomentar, “Semua hal saat ini masih mungkin. Faktor kuncinya adalah produk dari kedua manufaktur ini mencerminkan karakter masing-masing walau kami mengembangkan teknologi bersama-sama.”

Spekulasi yang beredar menyatakan bahwa model tersebut akan menjadi penerus dari Toyota Supra atau bahkan versi prodduksi dari Lexus LF-LC Concept. Teknologinya sendiri ditengarai bakal meminjam dari BMW i8. Tunggu saja..

Comment Form