Wajah Lexus IS Generasi Terbaru Terungkap di Majalah Jepang

Lexus IS-1

Beberapa waktu ke belakang secara konstan media-media otomotif di dunia membicarakan soal rencana Lexus meluncurkan versi GS bermesin besar dengan teknologi Hybrid. Kini, perhatian media massa otomotif beralih ke gambar generasi paling anyar dari Lexus IS yang dirilis oleh Best Car Magazine, sebuah majalah otomotif di Jepang.

Ya, seperti dilaporkan laman Autoevolution (23/11/2011), Best Car Magazine memperlihatkan bagaimana model Lexus IS akan tampak ketika sudah diproduksi oleh Divisi Mobil Mewah Toyota tersebut. Gambar yang diunggah di laman The Lexus Antusias memperlihatkan bagaimana Lexus memperluas jangkauan IS dengan menawarkan Lexus IS dalam bentuk sedan, wagon, coupe (berpintu dua), dan cabrio.

Tapi sepertinya, gambar generasi paling anyar Lexus IS ini hanya wacana saja, pasalnya gambar tersebut memperlihatkan Lexus IS F tidak mengalami perubahan apapun. Spesifikasi mesin yang dilampirkan majalah itu pun tetap sama yakni mengusung mesin pembakaran internal termasuk dalam powertrain Hybrid IS350h yang menawarkan kekuatan hingga 160hp.

Satu hal yang mungkin bisa dipertanggungjawabkan dari majalah otomotif Jepang tersebut mungkin hanya terletak dari rencana Lexus menggunakan sistem Hybrid pada Lexus IS mendatang. Pasalnya, Lexus GS Hybrid tengah dalam proses produksi dan sepertinya, perusahaan akan menerapkan teknologi yang sama pada varian mobil Lexus lainnya.

Comment Form