Wajah Baru New Avensis 2012

2012-toyota-avensis-1

Setelah sempat hanya menjadi rumor beberapa waktu lalu, akhirnya Toyota secara resmi merilis tampilan The New Avensis 2012 secara lengkap. Tak hanya versi sedan, perusahaan manufaktur mobil asal Negeri Sakura ini juga sekaligus merilis versi wagon dari New Avensis 2012.

Mobil yang belakangan dipercaya menjadi salah satu kendaraan paling laris di Benua Eropa ini didesain di Inggris. Sekilas mungkin Avensis 2012 ini memiliki body yang sangat mirip dengan Toyota Camry. Tapi, Avensis 2012 terlihat lebih agresif dan lebih sporty dengan dua grille (atas dan bawah) serta lampu depan yang juga tergabung dengan LED. Tak hanya itu, model 2012 ini juga dilengkapi dengan tambahan lampu kabut dan velg mobil yang lebih elegan.

Dari segi interior, The New Avensis dilengkapi oleh fitur Touch and Go ditambah dengan sistem navigasi satelit dengan teknologi layar sentuh.

Sementara itu, model 2012 ini menggendong mesin 2.0 liter D-4D turbodiesel yang lebih ramah lingkungan. Mesin tersebut akan dipadu dengan 6-speed transmisi manual. Bahkan, dengan paduan mesin tersebut, Avensis 2012 ini dipercaya akan lebih hemat bahan bakar walaupun Toyota belum mengungkapkan detailnya.

Satu hal yang patut disayangkan adalah hingga gelaran Frankfurt Motor Show dimulai, Toyota belum membanderol berapa harga pasti Avensis 2012.

Comment Form