Wajah 2012 Toyota Fortuner di India

2012-Toyota-Fortuner-image

Setelah Toyota memperkenalkan tampilan paling gress The New Fortuner 2012 di pasar internasional, sebuah foto yang diyakini sebagai wajah baru mobil SUV tersebut muncul di New Delhi, India baru-baru ini. Foto yang diunggah di laman steeroids.in ini memperlihatkan keseluruhan bodi mobil, termasuk interior mobil yang memiliki banyak perubahan.

Seperti yang Anda lihat, 2012 Toyota Fortuner terlihat lebih dewasa dengan penambahan grille bertipe Prado. Sementara itu, mesin yang digendong oleh mobil SUV keluarga ini masih menggunakan tipe yang sama yakni 3.0 liter maskulin motor yang mampu menghasilkan kekuatan hingga 180 bhp dengan sistem transmisi otomatis (automatic gear box). Toyota berharap dengan transmisi otomatis akan menjadikan raja di segmen SUV ini akan bisa memenuhi  kebutuhan pelanggan akan mobil bertransmisi otomatis.

Beberapa fitur anyar seperti DVD touch screen system, lampu depan baru, lampu belakang bergaya Alteza, desain velg yang lebih ekslusif, intercooler scoop, dan bemper anyar ditambahkan pada 2012 Toyota Fortuner. Rencananya, mobil ini akan bisa dilihat secara langsung pada gelaran Auto Expo 2012 yang akan diadakan pada Januari mendatang.

Berkaca pada pendahulunya, manufaktur mobil asal Jepang ini percaya 2012 Toyota Fortuner akan kembali mencatat prestasi penjualan yang signifikan di dunia.

Comment Form