Toyota Team Indonesia Raih “Best Team Djarum Black Night Slalom 2011″

TTI Best Team Djarum Black Slalom 2011

Team Toyota Indonesia (TTI) berhasil membuktikan menjadi yang terbaik di Djarum Black Night Slalom 2011. Alinka Hardjanti pe-slalom wanita asuhan TTI  telah merebut Juara 1 Djarum Black Night Slalom 2011.

Alinka berhasil mengukuhkan kecepatan waktu 01:57:103, hal ini mengungguli 2 perseterunya yaitu Arum dari Honda Jazz Kaltim & Yuanita dari Honda Jazz Jatim.

Toyota Yaris tak ketinggalan ikut membuktikan sebagai kendaraan paling cocok untuk kawula muda,Karena selain konsumsi bahan bakar yang sangat efisien, Juga memiliki performa yang terbukti merajai ajang slalom tahunan ini.

Keunggulan Toyota Yaris dipadu dengan kemampuan yang handal dari pembalap Alinka serta dibarengi Team Profesional dari TTI, hasilnya tak hanya mampu menciptakan juara kategori wanita, akan tetapi para pembalap TTI berhasil menorehkan team terbaik tahun 2011.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya para pembalap TTI menciptakan waktu tercepat yang dipecahkan oleh Anggana OHP dengan waktu 01:53:441, Demas Agil 01:59:922 dan terakhir Herry Kohar dengan waktu 01:59:878.
Hasil tersebut membuat TTI mengumpulkan jumlah waktu 05:46:241, TTI berhasil mengungguli VeniVidiVici & CSS Achilles.

“Kekompakan team & semangat kebersamaan menjadi kunci kemenangan gemilang TTI” ujar Memet, manajer TTI

Namun keberhasilan TTI yang diraih musim ini tidak membuat TTI merasa puas, para pembalap & team akan terus mengevaluasi raihan tahun 2011 dan kembali mempersiakan diri untuk lebih bersinar lagi di tahun depan.

Comment Form