Toyota Luncurkan Aplikasi iPhone Untuk FT-86

subaru FT 86

Peluncuran resmi mobil sport Toyota FT-86 memang baru akan dilakukan pada bulan Desember di gelaran Tokyo Motor Show. Tapi sepertinya, produsen mobil asal Jepang ini ingin melakukan perkenalan global dengan meluncurkan sebuah aplikasi iPhone bernama “FT-86 World Report Application.”

Seperti yang dilansir laman autoblog.com beberapa waktu lalu, aplikasi iPhone ini memungkinkan penggunanya untuk mengkombinasikan secara visual mobil Toyota FT-86 dengan latar dunia nyata, tempat dimana Anda mengambil foto tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memfoto FT-86 di sekitar Anda dan membaginya dengan pengguna iPhone yang lain. Yang menarik, aplikasi ini tersedia secara gratis bagi Anda pengguna iPhone dengan mendownloadnya di iPhone App Store.

“Mari mengambil gambar dari FT-86 di seluruh dunia dan mempostingnya di ‘FT-86 World Report’ dengan aplikasi ini. FT-86 kini hadir di sekitar Anda! Foto Anda akan diperkenalkan sebagai ‘laporan’ dalam program di situs web film interaktif ‘FT-86 World Report’, “ begitulah kalimat yang diucapkan Toyota, seperti yang dilansir laman autoevolution.com.

Aplikasi paling anyar FT-86 ini sayangnya baru bisa didownload di Inggris, Jepang, dan China, serta sangat baik digunakan di iPhone4 dan iPod Touch 4. Untuk memperkenalkan aplikasi iPhone FT-86 ini, Toyota bahkan sudah mengunggah sebuah video yang sangat singkat di halaman Toyota Global Youtube Page.

Penasaran? Berikut ini adalah link halaman untuk menampilkan video tersebut http://www.youtube.com/watch?v=3uaxnBH-0Fg&feature=player_embedded

Comment Form