Toyota Jamboree 2011: “40 Years Toyota in Indonesia”

Foto Jamboree bersama

Toyota secara konsisten menegaskan komitmennya dalam mengkampanyekan “smart driving” melaluipenyelenggaraan Toyota Jamboree 2011. Acara ini diselenggarakan di Toyota Eco Island, Taman Impian Jaya Ancol pada hari Minggu, 16 Oktober 2011. Toyota Jamboree tahun ini melibatkan 1000 orang anggota komunitas pengguna Toyota. Dengan mengambil tema “40 Years Toyota in Indonesia: Seeding The Goodness”, Toyota berharap dapat mengkampanyekan dan mengajak para penggunanya untuk terus menerapkan prinsip “smart driving” dalam berkendara.

Toyota Jamboree merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Toyota sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Toyota terhadap komunitas para pengguna setianya serta ajang untuk meningkatkan kebersamaan antar komunitas. Toyota Jamboree telah diadakan secara rutin sejak tahun 2008. Tahun ini Toyota Jamboree diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta yang berasal dari dua belas komunitas Toyota antara lain, AXIC (Avanza), IC (kijang Innova), TYCI (Yaris), TKCI (Kijang), TERUCI (Rush), ID42ner (Fortuner), TSC (Soluna), TVCI (Vios), TSVCI (Soluna dan Vios), ISC (Starlet), IKC (Kijang), ICC (Corolla) serta komunitas-komunitas yang berasal dari lima dealer regional.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan partisipasi para anggota komunitas Toyota sehingga Jamboree saat ini telah memasuki tahun keempaat penyelenggaraannya. Jumlah peserta dan kualitas acara dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Jamboree merupakan salah satu perwujudan komitmen Toyota untuk mengapresiasi komunitas para pengguna setianya” ujar Widyawati, General Manager Marketing Planning & Customer Relations PT. Toyota-Astra Motor.

Dalam rangka memperingati 40 tahun kehadiran Toyota di Indonesia, jamboree tahun ini mengambil tema “40 Years Toyota in Indonesia: Seeding The Goodness”.  Spirit “Seeding The Goodness” dalam Toyota Jamboree 2011 diwujudkan dalam komitmen Toyota untuk terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan “smart driving”, terutama bagi para pengguna Toyota.  “Smart driving” selalu menjadi tema sentral yang hendak dikomunikasikan Toyota kepada para anggota komunitas dalam penyelenggaraan Jamboree tiap tahunnya.

“Kami tidak kenal lelah untuk mempromosikan prinsip “smart driving” dalam berkendara terutama bagi para pengguna Toyota, sebagaimana tercermin dalam spirit “Seeding The Goodness” yang menjadi tema 40 Tahun Toyota di Indonesia. Kami berharap para anggota komunitas tidak hanya mampu menerapkan “smart driving” tapi juga dapat menularkannya kepada para pengendara yang lain” ungkap Widyawati, General Manager Marketing Planning & Customer Relations PT. Toyota-Astra Motor.

Toyota Jamboree 2011 dilaksanakan di Toyota Eco Island, Taman Impian Jaya Ancol pada tanggal 16 Oktober 2011 selama sehari penuh. Tema yang ingin diangkat diterjemahkan menjadi berbagai kegiatan yang menghibur dan bersifat interaktif seperti beraneka bazaar baik dari komunitas maupun Toyota, talkshow dengan topik safety driving dan ecoliving, lomba layang-layang serta berbagai macam hiburan. Dalam jamboree tahun ini, para anggota komunitas dilibatkan pula dalam “Amazing Race”, permainan yang mengeksplor Toyota Eco Island dan menguji kekompakan serta ketangkasan masing-masing tim. Toyota telah menyediakan pula booth-booth berbagai layanan Toyota untuk memudahkan para pelanggannya.

 

Comment Form