Touring All New Avanza di Jawa Tengah

Touring Toyota All New Avanza (Nasmoco)

Toyota Avanza 2012   langsung membuktikan ketangguhannya dengan melakukan touring menjelajah tiga pulau Sumatera, Jawa dan Bali dari Palembang (Sumatera Selatan) hingga Denpasar (Bali). Touring ini melibatkan Avanza Community dengan mengendarai 2 Avanza anyar (1,3 dan 1,5 MT) serta Veloz MT. Berangkat dari kota Pempek pada 28 November 2011 dan akan berakhir di Denpasar pada 10 Desember 2011.

Saat rombongan berada di Jakarta, pada hari ini, Kamis (1/12), bertemu dengan fotografer terkenal Darwis Triadi. “Di sini kami melakukan sharing, terutama kiat menjadi fotografer handal,”  tambahnya.  Saat di Jakarta bertemu dengan fotografer terkenal DarwisTriadi, Palembang bertemu dengan pengusaha kain Songket, di Lampung dengan petani Kopi Luwak. Demikian pula di beberapakota-kota yang nantinya dikunjungi.

Sesaat tiba di Semarang, Rombongan mendatangi Dealer Toyota Jawa Tengah, Nasmoco. Yang  berada di Jalan Pemuda no.72 Semarang, Dan disambut oleh para manajemen Nasmoco Group beserta Avanza Community Semarang Rombongan akhirnya dilepas start touring di kota semarang untuk mengunjungi beberapa tempat sumber inspirasi seperti Gereja Blenduk, Kelenteng sampokong, Pencarian inspirasi dilanjutkan ke rumah jamu Nyonya meneer.

Touring  Avanza dilanjutkan menuju kota Jogja, melewati ambarawa rombongan menyempatkan untuk mengunjungi Pengrajin Bendono. Di Jogjakarta peserta touring akan bertemu dengan pemilik Dagadu, Gudeg kaleng bu tjitro, & Primagama. Dari Jogja Touring tersebut langsung bertolak menuju Kota Solo, di sana akan mengunjungi desa terbentuknya Batik Laweyan. Setelah ini rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Malang, Surabaya dan finish di Denpasar.

“Pencarian Inspirasi bersama All New Avanza ini adalah bentuk apresiasi bagi kami jugasemakin peduli & menggandeng erat Komunitas-komunitas Toyota yang ada. Semoga Touring All New Avanza tersebut bisa menjadi sumber inspirasi meraih sejuta impian di tahun 2012,” ungkap Bapak Fatrijanto selaku Managing Director PT. New Ratna Motor – Nasmoco Group.

Comment Form