Radio Digital Untuk Toyota Camry Atara

2012-Toyota-Camry-Atara-showroom

Pada peluncuran The New Yaris 2011 di Australia beberapa waktu lalu, Product Manager Perencanaan Korporat Toyota, Greg Gardner mengisyaratkan akan memberikan sebuah teknologi baru produk mobil lainnya, yakni The New Camry 2012.

“The Atara”, sebutan lain untuk The New Toyota Camry di Australia, rencananya akan memiliki sebuah Digital Radio yang membuatnya berbeda dari produk Camry lainnya di negara lain. Seperti yang dilansir pada laman cardvice.com, Mr. Gardner pun mengamini hal tersebut.

“Radio digital adalah suatu berita baik untuk kendaraan kami yang diproduksi secara lokal dan akan dipasang pada mobil-mobil baru seperti Yaris dan sebagainya,” ujar Gardner.

Diluncurkan di Australia pada Juli 2009, radio digital akan memberikan pengguna mobil untuk mendengarkan radio dengan suara yang sangat jernih yang disampaikan melalui aliran berkualitas tinggi. Seperti yang diketahui, saat ini di Australia memang tengah banyak stasiun radio yang melakukan siaran digital. Seperti pemasangan televisi digital di dalam mobil, memperoleh sinyal yang baik pada saat mobil bergerak kadang-kadang bisa menjadi masalah.

“Salah satu tantangan terbesar yang kami hadapi saat ini adalah untuk mencoba mendapatkan penerimaan yang baik. Itu adalah hal yang sedang kami fokuskan, dan kami akan dapatkan solusinya,” Mr. Gardner menambahkan.

Meskipun banyak mobil yang diimpor dari luar negeri memiliki kemampuan radio digital, tapi hanya segelintir produsen telah mengaktifkannya secara baik. Ukuran kepadatan penduduk Australia membuat sulit untuk mengirimkan sinyal baik yang mampu menutupi jarak yang besar.

Comment Form